Luna Maya(Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari Luna Maya yang merayakan hari ulang tahunnya pada tahun 2022. Luna Maya genap berusia 39 tahun pada Jumat (26/8/2022) kemarin.

Secara spesial, aktris sekaligus model Indonesia ini memilih provinsi kelahirannya sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun. Ia jauh-jauh ke Bali hanya untuk menikmati waktu bersama keluarga, terutama sang bunda.

Luna Maya sendiri lahir di kota Denpasar, Bali pada tahun 1983 lalu. Walaupun begitu, artis dengan nama asli Luna Maya Sugeng banyak menghabiskan waktunya di Jakarta semenjak terkenal.

Baca Juga:
Livy Renata Ketemu Orang Tua Verrell Bramasta, Bajunya Dikritik: Kurang Berkelas

 Luna Maya(Instagram/@luna habit)

Cara Luna Maya merayakan hari ulang tahunnya ini pun kembali menjadi sorotan bagi publik. Apalagi ternyata ia tidak mengadakan pesta yang mewah seperti para artis lainnya dan memamerkan di media sosial.

Melalui akun Instagram miliknya, Luna Maya hanya memperlihatkan potret dirinya bersama sang Bunda tersayang. Keduanya pun terlihat begitu manis dengan mengenakan outfit yang menyala.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," tulis Luna Maya dalam Bahasa Inggris di Instagram.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Reaksi Baby Ameena Jadi Sorotan

Kemudian ada foto lainnya, bersama sang Ibunda yang berdarah Austria. Berbeda dengan Luna, ibunya memilih pakaian berwarna hitam dengan syal yang dijadikan sebagai kerudung.

Membagikan potret tersebut di Instagram, ia mendapatkan banyak pujian dan doa dari warganet. Tak sedikit pula yang mengucapkan selama ultah kepada Luna.

Baca Juga:
5 Potret Cincin Tunangan Artis, Punya Sisca Kohl Seharga 1,5 Miliar

"Cantik sekali. Happy Birthday Mba Bulan," tulis seorang warganet.

"Selamat ulang tahun mbak Luna @lunamaya panjang umur. Sehat selalu & Sukses selalu mbak Luna," tambah lainnya.

"Sehat dan bahagia selalu Mbak Lun," kata lainnya. 

Baca Juga:
Potret Terbaru Istri Ahok Makin Langsing Bikin Pangling: Lama-Lama Jadi Mirip BCL, Cantik!

Load More