Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

Matamata.com - Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow tengah menanti kelahiran calon anak pertama mereka. Kandungan Yasmine Ow diketahui sudah memasuki usia 7 bulan.

Perut saudara ipar Irish Bella yang berprofesi sebagai selebgram dan model tersebut sudah membuncit. Meski demikian, Yasmine Ow tetap cantik menawan, terlebih tidak terlihat perbedaan signifikan pada tubuhnya.

Berat badannya memang bertambah karena janin dalam rahimnya terus bertumbuh. Tapi hanya bagian perutnya saja yang bertambah besar sementara badannya masih tetap langsing. Baru-baru ini, Yasmine Ow dan Aditya Zoni bagikan potret liburan mereka di Turki.

Baca Juga:
Istri Ngidam, Aditya Zoni Langsung Ajak Terbang ke Malaysia

Dalam potret yang diunggah, perut buncit Yasmine Ow mencuri perhatian karena sudah terlihat makin besar. Liburan pasangan muda ini sekaligus menjadi kesempatan untuk babymoon bagi keduanya. Seiring bertambah besarnya baby bump, pesona Yasmine Ow pun kian memikat. Intip sederet potret baby bump Yasmine Ow yang makin besar lewat ulasan berikut

1. Umumkan kehamilan

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

Yasmine Ow umumkan kabar bahagia perihal kehamilannya pada (22/5/2022) lalu lewat Instagram. Kala itu, usia kandungan Yasmine diperkirakan sudah 4 bulan. Perutnya juga sudah mulai tampak sedikit buncit walau belum begitu kentara.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Menikah, Istri Aditya Zoni Hamil

2. Makin romantis

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Pasangan yang menikah pada Desember 2021 lalu ini menjadi bertambah romantis dengan kehadiran calon buah hati di antara mereka. Kehamilan Yasmine Ow bisa dikatakan cepat karena keduanya tak menunda untuk mendapat momongan.

3. Kian mesra

Baca Juga:
Aditya Zoni Diisukan Sudah Nikahi Yasmine Ow, Netizen Girang: Buang Emas Dapat Berlian

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Sejak hamil, perlakuan yang diberikan Aditya Zoni terhadap Yasmine Ow semakin mesra. Kemesraan keduanya kerap membuat netter baper.

4. Sudah dinantikan

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

Masih beberapa bulan lagi sebelum Yasmine Ow dan Aditya Zoni bisa menimang sang buah hati. Namun, Aditya Zoni dan sang istri sepertinya sudah tak sabar untuk segera menyambut anak pertama mereka.

Baca Juga:
10 Potret Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow, Intim dan Romantis

5. Aura keibuan makin terpancar

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Usia Yasmine Ow memang masih sangat muda yaitu 21 tahun. Tapi sejak hamil dan perutnya mulai membesar, aura keibuan dalam dirinya disebut makin terpancar. Selain itu ia juga terlihat makin segar dan menawan.

6. Babymoon

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

Memasuki usia kehamilan 7 bulan, Aditya Zoni mengajak Yasmine Ow babymoon ke Turki. Potret selama liburan yang dibagikan ke Instagram memperlihatkan baby bump Yasmine Ow yang semakin besar.

7. Semakin buncit

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/real_aditya1)

Memakai rok motif floral dan atasan berupa kaos putih, perut perempuan keturunan Jerman-Malaysia itu terlihat semakin buncit. Baby bump Yasmine mencuri perhatian dari kalangan netizen.

8. Tetap modis

Potret Baby Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Penampilan Yasmine Ow memamerkan baby bump ketika liburan menjadi sorotan karena ia tetap modis dan stylish. Ia memadukan dress hitam dengan jaket denim dan low heeled booties warna hitam. Sepatu boots dengan tumit rendah dan datar itu menyempurnakan OOTD Yasmine Ow.

9. Tetap langsing

Potret Baby Bump Bump Yasmine Ow. (Instagram/yxsmine.ow)

Meski tengah berbadan dua, tapi tubuh Yasmine Ow yang merupakan seorang model tetap langsing. Selain perutnya yang membuncit hanya bagian lengannya saja yang tampak lebih berisi. Selebihnya tak ada perubahan berarti dalam tubuhnya, ia masih langsing dan cantik.

Sederet potret baby bump Yasmine Ow, istri Aditya Zoni yang sudah semakin buncit memperlihatkan aura keibuan dalam dirinya. Pesona Yasmine juga tidak berkurang karena ia tetap tampil modis dan stylish selama hamil. Semoga kehamilan Yasmine Ow lancar sampai persalinan nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More