Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Gracia Indri yang lama tak terdengar kabarnya, mengagetkan publik dengan sebuah kabar gembira. Artis yang kini menetap di Belanda itu, mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

Berita bahagia ini diketahui dari postingan Gracia Indri di Instagram. Artis 33 tahun tersebut mengunggah foto bersama sang suami dan potret hasil USG kandungan.

Baca Juga:
Baim Wong Telusuri Warteg yang Luput dari Kebakaran, Warga Malah Nyinyir soal Amalan Jumat Berkah: Kena Azab Masih Julid

Gracia Indri menerangkan, inilah jawaban setelah beberapa waktu lalu warganet mencurigai perubahan bentuk tubuhnya. Terlebih, kehamilan kakak Gisela Cindy tersebut sudah memasuki trimester akhir.

"Aku dikasih kepercayaan Tuhan hamil anak pertama. Puji Tuhan sudah memasuki usia 7 bulan," kata Gracia Indri.

Gracia Indri (Instagram/@graciaz14)

Gracia Indri lantas meminta doa untuk dirinya dan sang calon bayi yang sebentar lagi akan lahir. Ia juga memberikan semangat kepada perempuan lain yang tengah berjuang untuk hamil.

Baca Juga:
Nonton Konser, Fans K-Pop Malah Belakangi Panggung Interogasi Nagita Slavina soal Cipung: Korea Kalah Sama Bayi

"Untuk para pejuang garis dua, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda," kata presenter yang juga pernah membintangi film Coblos Cinta ini.

Ucapan selamat dari rekan artis pun membanjiri kolom komentar. Mereka juga mendoakan agar Gracia Indri dan sang calon bayi selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Selamat ya say, selalu diberikan kesehatan," kata Cut Keke.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Syok Anaknya Doyan Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke: Padahal Sekolah Internasional

"Selamat ya Greji. Sehat selalu mama dan baby," imbuh Denada.

"My God, ikut senang sayangku. Selamat," tulis Dian Ayu.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Pilu Kesulitan Naik Haji: Ada Sesuatu yang Bikin Aku Belum Dipanggil Allah

Load More