Yohanes Endra | MataMata.com
Afgan dan Jessi. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Afgan membongkar momen keakrabannya dengan penyanyi asal Korea Selatan, Jessi. Afgan dan Jessi sama-sama mengisi konser musik KV Vest 2022 yang digelar Minggu (28/8/2022).

"Bahagia banget akhirnya bisa ketemu kamu, @jessicah_o!" tulis Afgan dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, Senin (29/8/2022).

"Suka banget dengan penampilanmu semalam. Aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu lagi," lanjut penyanyi yang debut dengan hits "Terima Kasih Cinta" itu.

Baca Juga:
Foto Bertiga Bareng Raisa dan Afgan, Rossa Dibilang Seumuran Kelewat Awet Muda

Afgan dan Jessi. (Instagram/afgan__)

Jessi mengomentari postingan Afgan dengan memujinya habis-habisan. Rapper Korea-Amerika itu merasa diperlakukan dengan baik selama berada di Jakarta.

"Kamu luar biasa banget. Aku bakal menemuimu lain kali, saat aku ke sini lagi untuk waktu yang lebih lama! Terima kasih karena sudah ramah dan baik banget," ungkap pelantun single Zoom tersebut.

Dalam deretan potret selfie yang dibagikan, Afgan menunjukkan kedekatannya dengan Jessi. Sementara Afgan tampak ganteng dengan baju hitam, Jessi tak kalah memesona dengan gaya seksinya.

Baca Juga:
Reka Ulang Potret 8 Tahun Lalu, Afgan dan Henry Lau Nggak Jaim Pose Gemas: Gak Ada Bedanya!

Warganet pun membanjiri potret Afgan dan Jessi dengan beragam komentar heboh. Banyak yang menyoroti pose dua penyanyi beda negara ini yang nempel banget.

Afgan (Instagram/@afgan__)

"Aigoo nempel banget eonni (Jessi)," komentar akun indaha****.

"Mba Jessi jangan deket gitu sm Aa Afgan, kan adek jadi jealous," sahut akun justyum****.

Baca Juga:
Foto Undangan Afgan Dibongkar Sivia, Menikah Hari Ini?

"Ya ampun udah sedeket itu," ujar akun aleey*****.

Selain Afgan dan Jessi, konser musik KV Vest 2022 juga menghadirkan sejumlah musisi lain seperti B.I eks iKON, Secret Number yang digawangi Gita Karang dkk, hingga Ramengvrl.

Baca Juga:
Kabar Afgan Bakal Nikah Makin Santer, Muncul Inisial MA: Malika dan Afgan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More