Yohanes Endra | MataMata.com
Nafa Urbach. (Instagram/nafaurbach)

Matamata.com - Nafa Urbach secara terbuka menuliskan isi hatinya terkait hubungan baik yang dijalin dengan sang mantan suami, Zack Lee. Meski akur setelah cerai, Nafa menegaskan bahwa ia dan Zack Lee tak mungkin rujuk.

Momen akur tersebut kembali terlihat ketika Nafa Urbach membagikan kebersamaannya dengan Zack Lee dan anak semata wayang mereka yang telah beranjak remaja, Mikhaela Lee Jowono.

"Anak nomor satu nggak peduli bagaimana masa lalu kami berdua seperti apa, otak harus bisa mengalahkan perasaan!" tulis Nafa Urbach dikutip, Senin (29/8/2022).

Baca Juga:
Nafa Urbach Pernah Rutin Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh: Jadi Setiap Dia Mau Lakukan Itu, Dia Inget Gue

Nafa Urbach mengaku tak mungkin rujuk dengan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

"Yang lalu ya sudah lalu aja nggak usah diungkit, nggak usah diingat, nggak usah dibahas. Yang penting sahabatan buat tetap bisa jadi orangtua yang utuh buat Mikha @mikhamikhayo," lanjutnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai pada 2017 setelah menikah selama sepuluh tahun. Isu yang beredar bahwa Nafa sudah tak tahan dengan perilaku mantan suaminya yang suka berselingkuh.

Setelah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tak lantas retak. Keduanya masih berhubungan baik demi sang putri. Nafa bahkan menyebut Zack Lee sahabatnya.

Baca Juga:
Nafa Urbach Lengket Banget sama Wibi Andrino: Serasi Cantik dan Ganteng!

Potret anak Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

"Btw kita berdua masih suka berantem kok. Cuman habis itu yah baikan lagi curhat-curhatan lagi, kritik-kritikan lagi, tuding-tudingan lagi tapi habis itu yawes bestian lagi," ujar bintang film Kuntilanak 3 itu.

Meski akur dan sahabatan, Nafa Urbach menegaskan mereka tak mungkin rujuk. Selain sudah nyaman sebagai sahabat, masing-masing sudah punya pasangan.

"Jujur kita justru lebih asyik jadi bestie. Udah netizen jangan ngarepin yang lain. Masing-masing udah punya ayang," pungkas Nafa.

Baca Juga:
Nafa Urbach Ngakak Lihat Penampilan Anak saat Kondangan Bareng Zack Lee

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More