Yohanes Endra | MataMata.com
Jennifer Dunn. (Youtube.com)

Matamata.com - Penampilan terbaru Jennifer Dunn mendadak jadi sorotan netizen. Jennifer Dunn diduga melepas hijabnya dalam unggahan sang suami, Faisal Haris. Dalam foto yang dibagikan, Jennifer terlihat tak menutupi auratnya dengan hijab.

"No caption..!" tulis Faisal Haris dikutip dari unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (30/8/2022).

Faisal Haris dan Jennifer Dunn berpose di depan Gelora Bung Karno dalam potret tersebut. Pasangan yang menikah tahun 2016 itu terlihat kompak.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

Alih-alih tampilan syar'i, Jennifer Dunn memakai busana olahraga tanpa hijab. Aktris 32 tahun itu mengenakan topi bolong yang mengumbar rambut panjangnya.

Tidak banyak komentar yang muncul dalam unggahan tersebut karena Faisal Haris membatasi kolom komentarnya. Beberapa komentar hanya memuji keharmonisan mereka.

Namun penampilan terkini Jennifer Dunn tentunya memicu asumsi bahwa dia melepas hijab setelah memutuskan untuk menutupi auratnya pada Mei 2021 silam.

Baca Juga:
Heidy Sunan Syok Sunan Kalijaga Terciduk Cium Jennifer Dunn: Pasti Ada Salahku

Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

Setelah masuk Islam, aktris yang kerap dicap sebagai pelakor ini sukses mengejutkan publik karena tampil berhijab.

Warganet curiga bahwa keputusan Jennifer Dunn berhijab hanya untuk pencitraan alias memperbaiki imej. Selain dituding merebut suami orang, Jennifer pernah tersangkut kasus narkoba.

Jennifer Dunn menegaskan bahwa keinginan berhijab datang dari dirinya sendiri, bukan paksaan siapa-siapa. Dia tak terima jika hal ini dikaitkan dengan kontroversi masa lalunya.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti Rayakan Ulang Tahun Faisal Harris, Jennifer Dunn Banjir Sentilan: Ketar-ketir

Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat bikin geger setelah videonya dilabrak Shafa Harris anak Faisal Haris viral di media sosial. Jennifer dituding merebut ayahnya dari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More