Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Mbak Rara Pawang Hujan hadiri pemakaman Eril. (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

Matamata.com - Mbak Rara Pawang Hujan akhirnya bereaksi setelah triknya dibongkar Pesulap Merah. Perempuan bernama lengkap Rara Istiati Wulandari tersebut memilih untuk menyikapinya dengan santai.

"Nggak apa-apa karena Pesulap Merah tidak menyebutkan nama," kata Rara di program Diary The Onsu yang tayang baru-baru ini.

Potret Rara Istiati Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Tidak membantah, Rara membenarkan kerap mengecek ramalan BMKG terkait cuaca.

Baca Juga:
Trik Pawang Hujan Diumbar Pesulap Merah, Mbak Rara Kena Sentil

"Rara memang mengecek BMKG," sambungnya.

Bahkan dia memiliki grup chat yang berisi para pawang hujan. Mereka kerap membagikan ramalan cuaca BMKG.

"Jadi Rara sudah punya grup Pawang Hujan. Tapi saya meminta hayo doa," terang Rara.

Baca Juga:
Trik Dibongkar, Mbak Rara Serang Balik Pengakuan Pesulap Merah: Ingat Karma!

Namun begitu, saat ditanya apakah mayoritas pawang hujan memilih menolak job ketika musim hujan, Rara punya jawaban sendiri.

"Saya belum mengenal seperti itu. Karena pawang hujan yang saya tahu itu rata-rata yang saya kenal pemberani semua," ungkapnya.

Potret Rara Istiati Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Seperti diketahui, Pesulap Merah membahas soal pawang hujan saat berbincang dengan Arie Untung. Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

Baca Juga:
Trik Pawang Hujan Diumbar Pesulap Merah, Mbak Rara Disentil: Yang Pegang Remote Langit Ketar-ketir

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujar Pesulap Merah seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic pada Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, Pesulap Merah menyebut sangat mudah menjadi pawang hujan di jaman sekarang. Menurutnya, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

"Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," terang Pesulap Merah.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Eril, Mbak Rara Pawang Hujan: Saya Di Pojokan Lihat Langit Gelap

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," imbuhnya lagi.

Load More