Nur Khotimah | MataMata.com
Farel Prayoga. (Instagram/farelprayoga__official)

Matamata.com - Nama Farel Prayoga kembali menyedot perhatian pengguna media sosial. Kali ini penyebabnya adalah video Farel Prayoga naik jet pribadi yang viral di media sosial TikTok.

Video Farel Prayoga naik jet pribadi dibagikan oleh akun TikTok @kukirakaurumah0. Dalam unggahan tersebut, Farel Prayoga nampak sedang bergegas masuk ke pesawat.

Dandan santai memakai kaos dan celana panjang, Farel Prayoga begitu ceria mendorong kopernya menuju pesawat. Tak lupa ia tetap membalas sapaan petugas yang mengantarnya.

Baca Juga:
Bersandar hingga Pasangkan Masker, Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Tuai Simpati

Farel Prayoga terlihat sempat melambaikan tangan ke kamera ketika disapa petugas. Penyanyi cilik asal Banyuwangi itu juga menjawab dengan sopan sapaan dari petugas.

"See you (sampai jumpa lagi) Farel," kata petugas yang terekam dalam kamera.

"Dada," ujar Farel Prayoga singkat.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Bagikan Kabar Duka, Rekan Artis Ramai Tulis Ucapan Belasungkawa

"Dada, hati-hati ya," sahut petugas lagi.

"Enggih ('Iya' dalam Bahasa Jawa halus)," jawab Farel sambil berlalu.

Farel Prayoga. (Instagram/farelprayoga__official)

Video Farel Prayoga naik jet pribadi ini sukses viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 7 juta kali sejak dibagikan pada Senin (29/8/2022). Ribuan komentar pun diberikan oleh netizen.

Baca Juga:
8 Potret Baby Sulthan Anak Roro Fitria, Didoakan Jadi Pemimpin

Banyak netizen yang mengomentari sikap Farel Prayoga dalam video viralnya. Mereka takjub dengan sikap santun bocah berusia 12 tahun tersebut ketika disapa petugas.

"Enggih, sopan banget kamu Farel," puji netizen. "'Enggih', pintere cah bagus. Selalu sopan dan rendah hati ya nang," imbuh yang lain. "Pinter, Farel sopan terus ya dek," tutur lainnya.

"Sopan banget 'enggih'-nya," komentar netizen. "'Enggih', masya Allah Rel, meleyot," tulis lainnya. "'Enggih', Masya Allah adanya," ujar netizen memuji.

Baca Juga:
7 Fakta Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista, Benarkah akan Segera Menikah?

Seperti diketahui, Farel Prayoga mencuri perhatian setelah membuat cover lagu "Ojo Dibandingke" milik Abah Lala. Berkat cover tersebut, Farel Prayoga diundang untuk memeriahkan HUT RI ke-77 di istana negara.

Load More