Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini sepertinya masih nyaman menghabiskan waktunya di luar negeri sampai hari ini. Apalagi dirinya kerap membagikan seperti apa momen bersantai dan liburan di Jepang melaui Instagram.

Seperti yang terbaru ini, ia membagikan potret yang berbeda dari unggahan-unggahan sebelumnya. Hal ini lantaran terlihat jelas sosok sang suami tersayang, Reino Barack yang berada di sampingnya.

Potret tersebut ia bagikan melalui Instagram pada Senin (29/8/2022) lalu. Pada unggahannya tersebut, pasangan suami istri ini membagikan kemesraan yang langsung menjadi sorotan.

Baca Juga:
Setelah Empat Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dengan Pacar yang 22 Tahun Lebih Muda

Keduanya tengah menghabiskan malam hari yang unik dan tentu saja romantis di kota Tokyo, Jepang. Walaupun tak terdeteksi dimana tepatnya mereka berada, tempat keduanya berpijak terlihat hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu.

Syahrini mengenakan gaya yang lebih kasual daripada biasanya, begitu pula dengan Reino Barack. Syahrini memadukan bawahan hitam dan atasan garis-garis horizontal.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Arti di Balik Senyum Tipis Ferdy Sambo saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Selain itu, ia mencoba tren menabrakkan motif, dengan menambahkan cardigan bermotif garis vertikal. Sementara untuk kerudung, penyanyi Indonesia ini menjatuhkan pilihan pada warna abu-abu.

Masih senada dari istrinya, Reino Barack memadukan celana hitam dan kaos oblong putih yang polos. Ia mengenakan sneakers putih yang menunjukkan kesan yang santai ketika liburan.

Baca Juga:
Patra Gumala Berikan Klarifikasi Terkait Stand Up Comedy Singgung Perempuan, Endingnya Buat Kesal

Dibuat di Italia, heels milik Syahrini ini dijual dengan harga 1,175 USD. Harga ini setara dengan Rp17 juta. Warganet pun ramai memberikan komentar, terutama terkait kemesraan Syahrini dengan suaminya.

"Biasanya gue autofokus sama harganya, kalo di postingan ini autofokus sama Syahreinonya," kata seorang warganet.

"Gemes lihat mereka, setiap hari ada aja yang baru dari Incess," tambah lainnya.

Baca Juga:
Putri Candrawathi Tenteng Tas Mewah saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Harganya Fantastis!

"Bukan masalah harga sendalnya tapi fotonya ituloh yang bikin pasukan, gagal move on panas," komentar warganet.

Load More