Alshad Ahmad. (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Pasangan muda tanah air, Tiara Andini dan Alshad Ahmad selalu berhasil menjadi bahan perbicangan publik. Jauh dari kabar buruk, pasangan ini justru kerap membagikan momen kebersamaan yang serba romantis.

Momen kebersamaan sejoli ini mulai terlihat pada awal tahun 2022. Awalnya, Tiara Andini bekerja sama dengan Alshad Ahmad untuk sebuah konten di YouTube milik sang pacar.

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan pertemanan yang baik dan beberapa kali berkencan. Akhirnya pada bulan Maret 2022, keduanya mulai mempublikasikan hubungan asmara yang sedang dijalin.

Baca Juga:
10 Potret Ultah Sarwendah ke-33, Dapat Hadiah Mobil Listrik

Gaya Pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad(Instagram/@tiaraandini)

Sama seperti pasangan muda lainnya, keduanya sering menghabiskan momen bersama. Bahkan banyak unggahan di media sosial masing-masing, yang menunjukkan betapa romantis hubungan mereka.

Tak berhenti di situ, sebagai dua orang yang selalu disorot, Tiara dan Alshad aktif membuat video konten di TikTok. Seperti yang terbaru ini, Alshad membagikan konten ketika dirinya menari untuk sang pacar.

Tak jauh-jauh, ia memilih lagu dan tren di TikTok yang sedang ramai dicoba oleh para pengguna. Tren ini tak lain adalah konten menari dengan menggunakan lagu berjudul Tiba-Tiba.

Baca Juga:
Necisnya Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Bikin Netizen Minta Spill Outfit: Bagus Bener Bu

"Aku lucu bgt ya gaes," tulis Alshad Ahmad dalam unggahan di TikTok pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Sampai Rabu (31/8/2022), video yang ia unggah di TikTok ini sudah ditonton sampai 8,1 juta kali oleh warganet. Pada videonya, tampak Alshad yang mengenakan kaos oblong putih, senada dengan celananya.

Ia menari sesuai dengan irama lagu di samping Tiara Andini. Pacarnya, Tiara mengenakan jeans dan baju crop top berlengan panjang.

Baca Juga:
Lirik Lagu My Old Story - IU yang Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahannya

Selain menari sembari memutar badannya, Alshad juga memperlihatkan ekspresi wajahnya kepada Tiara. Sementara Tiara hanya bisa menahan senyum berada di samping Alshad.

Momen ini langsung menjadi pusat perhatian di TikTok. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar.

"Video langka dari Alshad Ahmad hanya Tiara Andini yang bisa buat Alshad Ahmad kek gitu ," kata warganet.

Baca Juga:
Nathalie Holscher dan Baby Adzam Lengket ke Frans Faisal, Netizen: Sule Kena Mental

"Ucul amat sih ," tambah yang lain.

"Gabisa gabisa! Pacarku lucu," tulis warganet yang menjelaskan ekspresi Tiara.

Load More