Desta (instagram/@desta80s)

Matamata.com - Menjadi sosok Ayah tentu saja bukan hal yang mudah dan harus siap siaga, termasuk jika Anda seorang artis. Seperti yang diungkapkan oleh Desta ketika ditanya mengenai responnya ketika sang anak sedang sakit.

Viral kembali video wawancara yang ia lakukan bersama Deddy Corbuzier pada Rabu (31/8/2022) ini. Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic pada hari yang sama.

Sampai saat ini, videonya ini sudah ditonton sampai sekitar 31 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, Desta juga menceritakan banyak hal mengenai keluarga dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Video Raffi Ahmad Diduga Senggol Payudara Niena Kirana Viral, Netizen Auto Pasang Badan

Videonya dimulai dengan jawaban dari Desta ketika ditanya bagaimana tindakannya ketika anaknya sedang sakit. Ia menjelaskan bahwa tentu saja dia akan siap siaga dan menemani anaknya, seperti Ayah pada umumnya.

Bahkan demi menemani anaknya yang mungkin merasa tidak nyaman, ia siap untuk tidak tidur selama semalam. Ia juga tidak peduli jika besoknya harus bekerja mulai pagi hari.

Baca Juga:
Momen Keluarga Bareng Rizky Billar dan Baby L, Lesti Kejora Pakai Sweater Biasa Harga Semotor

"Contoh anak gue sakit demam aja, contohnya demam, gua tuh nggak tidur semalaman," kata Desta dalam video tersebut.

Desta (instagram/@desta80s)

Lebih detailnya, ketika anaknya demam, Desta akan melihat setiap lima menit sekali. Hal itulah yang kemudian membuatnya mengambil keputusan untuk tidak tidur.

"Setiap 5 menit, gua cek, gua kasih obat," tambah Desta.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Ayah Jerome Polin di Kampung, Kini Jadi Homestay

Apa yang dikatakan oleh Desta ini kemudian menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian namun ada juga yang menyinggung kisah pribadi.

"Hahaha ayahnya anak-anak sih tetap tidur dengan tenang ," curhat seorang warganet.

"Suamiku adalah ayah terbaik bagi anakku," tambah yang lain.

Baca Juga:
Profil Dita Fakhrana, Presenter Liga 1 yang Baru Lepas Status Janda

"Alhamdulillahnya suami gw tidur pulesss bgt," kata warganet.

Load More