Ade Wismoyo | MataMata.com
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Matamata.com - Dokter Richard Lee menilai Kartika Putri masih menyimpan dendam padanya sehingga ingin meneruskan kasus mereka ke pengadilan. Soal tuduhan dendam ini dibantah istri Habib Usman Bin Yahya tersebut.

"Kalau saya dendam, nggak mungkin kami tegur duluan saat ketemu di satu pesawat," ujar Kartika Putri di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (31/8/2022).

Dokter Richard Lee di kawasan Kuningan, Jakarta (29/8/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Kartika Putri kemudian bercerita bahwa ia pernah berada satu penerbangan dengan Richard Lee saat berangkat ke Palembang bersama keluarga.

Baca Juga:
Main ke Galeri Seni, Harga Outfit RM BTS Bikin Netizen Melongo

"Kami satu pesawat pas mau ke Palembang. Aku dan satu keluarga aku yang tegur dia duluan," kata Kartika Putri mengenang pertemuan itu.

"Habib (Usman) nih yang datang nyamperin duluan. Nanyain kabar," ujarnya lagi.

Melanjutkan kata-kata Kartika Putri, Habib Usman kemudian menerangkan detik-detik pertemuan dengan Richard Lee.

Baca Juga:
Terpaut Jarak Usia 22 Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dari Pacarnya

Kartika Putri di Polres Bogor [Suara.com/Yuliani]

"Jadi saya dari belakang (pesawat), dia di depan saya. Pas saya datang, dia lagi tidur. Jadi nggak saya tegur karena lagi istirahat," kata Habib Usman.

"Terus pas kami mau turun, kan kami yang turun duluan. Akhirnya ya sudah, kami lewatin kursinya, saya yang tegur," ujarnya lagi.

Kartika Putri juga berkata bahwa dia bisa saja melaporkan balik klinik Richard Lee bila memang menyimpan dendam. Namun hal itu tidak dilakukan perempuan 31 tahun.

Baca Juga:
9 Potret Kim Go Eun di Little Women, Jadi Kakak Sulung yang Bertekad Melindungi Keluarga

"Jadi kenapa malah membuat opini baru?" ucap Kartika Putri.

Sebelumnya diberitakan, Richard Lee mengutarakan kekecewaan pada Kartika Putri karena memilih melanjutkan proses hukum atas kasus pencemaran nama baik dengan dirinya sebagai terlapor.

Potret Apartemen dr. Richard Lee(YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Richard Lee bahkan menuding Kartika Putri seperti masih punya dendam karena tetap melanjutkan proses hukum terhadap dirinya. Dia pun menyesal pernah minta maaf sampai nyaris bersujud, tapi kasusnya tetap saja berjalan.

Baca Juga:
Ogah Kalah dari Hotman Paris, Raffi Ahmad Ingin Ubah Lahan Kosongnya Jadi Tempat Dugem

Sebagai pengingat, Richard Lee dilaporkan Kartika Putri atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Desember 2020.

Kejadian bermula saat Richard Lee memberikan ulasan negatif terhadap salah satu produk kecantikan dengan Kartika Putri sebagai brand ambassador.

Dari situ, perseteruan meluas hingga Kartika Putri merasa diserang nama baiknya oleh Richard Lee lewat beberapa pernyataan di media sosial. (Adiyoga Priyambodo)

Load More