Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/ririndwiariyanti)

Matamata.com - Nama Ririn Dwi Ariyanti tengah menjadi sorotan publik ketika membeberkan fakta mengejutkan mengenai rumah tangga di masa lalu. Ia menceritakan seperti apa kehidupan yang ia jalani bersama mantan suami, Aldi Bragi.

Pernyataan tersebut ia ceritakan ketika melakukan wawancara khusus dalam acara Alvin in Love akhir-akhir ini. Pada wawancara ini,  ia mendapatkan pernyataan mengenai rumah tangga dan pernikahan yang pernah dijalani.

Ririn Dwi Ariyanti sendiri sebelumnya menjalin rumah tangga dengan penyanyi kelahiran Jakarta, Aldi Bragi. Selama pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Siti Adira Kania, Siti Alecia Kaira, Siti Alana Kalyani.

Baca Juga:
Buktikan Titel Queen of Hermes, Syahrini Pamer Outfit Atas Bawah Hampir Rp 700 Juta

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Namun setelah 11 tahun bersama mulai tahun 2010, keduanya memilih untuk bercerai pada tahun 2021. Sejak saat itu, baik Ririn dan Aldi menjalani kehidupannya masing-masing.

Tepat satu tahun setelah perceraian tersebut, Ririn membeberkan seperti apa permasalahan yang ia alami bersama mantan suami. Ia menceritakan bahwa selama pernikahan tersebut, keduanya malah hidup dengan pisah ranjang.

Ia juga mempertanyakan seperti apa rumah tangga yang sebenarnya. Apalagi ia mengaku tidak benar-benar mengenal Aldi Bragi padahal sudah menjadi pasangan serumahnya.

Baca Juga:
Alia Bhatt Tampil Beda Tanpa Make Up yang Tebal, Dibilang Kecantikannya Bak Ratu

Ia juga mempertanyakan apa gunanya menikah jika yang ia dapatkan tak sesuai dengan harapan. Ketika anak-anak bertanya pun, Ririn menjawab bahwa ia dan Ayah mereka lebih baik tak berbicara.

Fakta yang paling mengejutkan ada ketika ia mengungkap dirinya tak tidur sekamar dengan Aldi. Namun hal ini menjadi pertanyaan dari warganet, terkait kehadiran ketiga anak.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ungkap Fakta di Balik Kelahiran Saka: Semua Cara Dicoba, Bobol Juga

"Aib sendiri di umbar umbar," komentar warganet.

"Tapi anak bisa 3 yaa," tambah yang lain.

"Pisah kamar bertahun-tahun, bikin anaknya lewat zoom ," canda warganet.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Kecam Sutradara yang Lakukan Kekerasan ke Kru Perempuan, Siap Bongkar Nama Pelaku!

Load More