Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang kerap mencurian atensi publik dan membuat warganet menjadi penasaran. Apalagi Nagita dikenal sebagai sosok yang suka mengenakan outfit yang simpel dan bisa jadi inspirasi.

Meskipun begitu, ia dan Raffi Ahmad disebut sebagai sultan Andara tidak tanpa adanya alasan. Hal ini lantaran pakaian yang dipakai, mulai dari atas sampai bawah berasal dari brand-brand ternama.

Seperti yang terbaru ini, Nagita kedapatan sedang mengenakan kemeja hitam yang langsung menjadi sorotan. Secara sekilas pun, penampilannya terlihat simpel dan lebih formal daripada yang biasanya.

Baca Juga:
Cinta Laura Pose Tidur Kaki di Atas, Look-nya Hollywood Banget: Kayak Angelina Jolie

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita mengenakan kemeja tersebut ketika bertemu dengan seorang sahabat. Tanpa harus merasa repot, ternyata Nagita hanya mengenakan dua tipe outfit.

Pada momen ini, ia mengenakan atasan kaos berwarna hitam, dipadukan dengan kemeja dengan warna senada. Selain itu, kemejanya dibuat dari bahan utama denim yang tebal dan cocok untuk acara formal.

Melengkapi outfitnya kali ini, ibu dari dua anak ini memilih penataan rambut yang lebih rapi dengam hair bun. Sementara untuk make up, Mama Gigi masih setia dengan gaya natural dan lipstick berwarna oranye-kemerahan.

Baca Juga:
Jess No Limit Ingin Punya 12 Anak setelah Menikah, Ekspresi Sisca Kohl Tuai Sorotan

Koleksi ini dikenal dengan nama Triangle Logo Denim Shirt. Produknya didesain seperti kemeja pada umumnya, dengan saku di bagian kiri atas dan kancing berwarna gelap.

Termasuk barang dari luxury brand, kemeja milik Nagita dijual dengan harga 1,690 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya sampai Rp25,1 juta.

Baca Juga:
Nikita Willy Tunjukkan Video Daily Routine Baby Izz, Banjir Pujian Tanpa Baby Sitter

Lagi-lagi mengetahui harga dari outfit Nagita Slavina, warganet pun banyak berkomentar. Ada yang mengaku merasa jantungan karena harga mahal ini.

"Denyut jantungku berdetak," kata seorang warganet.

"Lah kayak bajuku Mama Gigi cuma punyaku 100 ribuan," tambah yang lain.

Baca Juga:
Posting Video Kemesraan Bareng Dinda Hauw saat Umrah, Cara Minum Rey Mbayang Dikritik

"Semoga besok punya uang 25 juta," doa warganet lainnya.

Load More