Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Lama tak muncul bersama di hadapan publik, Gading Marten langsung menjadi sorotan karena memamerkan kebersamaan bersama Gempi. Ditambah lagi, kini ia menghabiskan waktu bertiga, dengan sang anak dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Momen ini juga dibagikan oleh Gading Marten di Instagram pada Rabu (31/8/2022) kemarin. Sampai Kamis (1/9/2022), unggahan dalam bentuk beberapa foto ini sudah mendapatkan sampai sekitar 162 ribu likes dari warganet.

"Nyammmm ," tulis Gading Marten di Instagram.

Baca Juga:
Nagita Slavina Tampil Simpel dengan Kemeja Hitam, Harganya Buat Denyut Jantung Berdetak

Gading mengenakan kemeja putih polos, dipadukan dengan celana pendek berwarna broken white. Sementara itu, Gisel memilih celana putih polos, dipertemukan dengan kemeja motif garis-garis.

Berbeda dari kedua orang tuanya, Gempi yang berada di tengah, memakai jeans biru dan atasan merah muda. Namun yang sama dari ketiganya adalah senyuman yang dihadapkan ke arah kamera.

Baca Juga:
Cinta Laura Pose Tidur Kaki di Atas, Look-nya Hollywood Banget: Kayak Angelina Jolie

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

Pada momen kebersamaan kali ini, Gading dan Gisel mengajak anak mereka untuk menikmati es krim. Bahkan pada slide berikutnya, tampak seperti apa wajah bahagia Gempi. 

Berada di samping sang Ayah, Gempi melirik ke arah kamera dengan malu-malu. Ia menujukan pose yang sama dengan Gading, sembari memasukkan stick ke dalam mulut.

Unggahan Gading ini langsung dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit yang memuji karena keluarga ini masih harmonis walaupun sudah melewati perceraian.

Baca Juga:
Jess No Limit Ingin Punya 12 Anak setelah Menikah, Ekspresi Sisca Kohl Tuai Sorotan

Namun di sisi lain, lebih banyak warganet yang justru meminta Gading dan Gisel balikan. Lantaran kedua artis ini masih dianggap cocok satu sama lain, terlepas dari berbagai drama.

"Aduuhh balikan yuk bisa yuk," tulis warganet.

"Aaah bahagianya saya melihat kebersamaan kalian lagi," tambah lainnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Tunjukkan Video Daily Routine Baby Izz, Banjir Pujian Tanpa Baby Sitter

"Balikan yukk," kata warganet.

Load More