Ade Wismoyo | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari (Instagram.com)

Matamata.com - Putra Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari beberapa waktu lalau meluapkan kekesalannya pada sosok pengunjung yang diduga sengaja merusak fasilitas di kafe milik keluarganya. Permasalahan tersebut kini akhirnya berakhir dengan klarifikasi dan permintaan maaf.

Lewat akun Instagram Alfie Alfandy yang merupakan rekan bisnis Abidzar, sang pelaku minta maaf.

"Saya membawa nama diri pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua owner, Mas Alfie dan Mas Abidzar, sebagai pemilik Pillion Cafe atas perbuatan saya yang saya akuin saya lakukan yang tidak benar dan tidak mencerminkan adab," ujar pelaku yang diketahui bernama Aga pada Rabu (31/8/2022).

Baca Juga:
Nita Gunawan Kesal Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ungkap Niat Tak Mau Menikah dan Punya Anak

"Dan ketika saya melakukan itu, saya membawa atribut salah satu organisasi dan apa yang saya lakukan adalah tindakan pribadi saya," kata Aga.

Lebih lanjut, Aga siap menerima konsekuensi berupa sanksi dari organisasi yang namanya telah ia cemarkan. "Saya tekankan lagi, saya membawa nama pribadi beserta khilaf saya," ujarnya.

Baca Juga:
Nyesek! Haji Faisal Ungkap Kelakuan Gala Sky Saat Kangen Bibi Andriansyah: Kayak Main sama Ayahnya

Dalam video CCTV yang disebarkan Abidzar Al Ghifari sebelumnya, Aga sebagai pelaku berseragam menendang lampu hiasan di tangga kafe hingga rusak. "Abang berseragam" dalam video pun tidak menunjukkan penyesalan setelah merusak barang di kafe milik anak Umi Pipik tersebut.

Postingan Alfie Alfandy disambut pujian dari rekan-rekan artis serta warganet. Alfie juga menambahkan tagar "Dirangkul Bukan Dipukul" sebagai sikap yang dipilihnya saat menghadapi masalah.

"Terima kasih sudah memberikan contoh meminta maaf dan memaafkan," komentar Gilang Dirga.

Baca Juga:
Klaviera Stephanie Keluhkan Pelayanan Toko Kue Milik Ashanty, Netizen Heran

"Keren... adab diatas segala nya... terimakasih ustadz..." kata akun @4f4ndifight.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More