Ade Wismoyo | MataMata.com
Maia Estianty dan Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)

Matamata.com - Anak pertama Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 September 2022 kemarin. Ia pun mendapat kejutan ultah dari orang-orang terdekat, termasuk sang Bunda dan juga adik-adiknya.

Maia Estianty lantas mengunggah momen manis itu di akun Instagramnya. Tak lupa ia juga mengunggah foto sang putra sulung sambil menuliskan doa terbaik di hari ulang tahun Al Ghazali.

Baca Juga:
Ikut Geram! Bio One Komentari Anggota DPR yang Setuju Istri Sambo Tak Ditahan

Maia juga berdoa agar sang putra selalu dikelilingi oleh orang-orang yang tulus menyayanginya tanpa ada niat untuk memanfaatkan.

"Dan selalu dikelilingi orang-orang yang bener-bener tulus sayang tanpa memanfaatkan kamu.. amin.. Love you kebanggaan bunda and daddy," pungkasnya.

Dalam salah satu video yang diunggah Maia memperlihatkan perisapan yang dilakukan oleh El Rumi dan Dul Jaelani untuk memberikan kejutan ultah bagi kakak tercinta mereka.

Baca Juga:
6 Potret Ganteng Jevo Batara, Putra Napoleon Bonaparte yang Dipuji Mirip Idol Korea

Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

"Special ultah Al Ghazali ke-25!! Al ingin beli rumah, El dan Dul doakan Al dapat jodoh sholeha," tulis ibu tiga anak itu. 

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ikut mendoakan Al Ghazali di hari ulang tahunnya.

"Sama dong sama aku (ulang tahunnya), jodoh berarti," komentar salah seorang netizen, "Doa yang terakhir dalem banget kayaknya bund," komentar netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Park Ji Hu di Little Women, Jadi Adik Kesayangan Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun

"Semoga dapat jodoh yang sholeha," ujar netizen, "Sholehanya dalem ya bund," sahut lainnya.

Load More