Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Matamata.com - Najwa Shihab selama ini dikenal sebagai sosok jurnalis yang cerdas dan berparas cantik. Tak heran jika wajah cantik Najwa Shihab kerap nongol dan menjadi pemanis pada bagian belakang truk.

Terbaru, terlihat seorang netizen membagikan momen saat wajah Najwa Shihab yang terpampang di belakang truk. Gambar wajah Najwa Shihab itu dilengkapi oleh kata-kata motivasi.

"Semua orang harus bisa bergerak ikut menyebarkan semangat anti-korupsi dan toleransi lewat aksi," bunyi tulisan dibelakang truk itu, dikutip Jumat (02/08/2022).

Baca Juga:
Maria Vania Trauma Dipacari Pria Super Posesif: Sampai Pingin Pasang CCTV

Wajah Najwa Shihab di Truk [Instagram/@najwashihab]

Sosok yang membagikan foto bagian belakang truk itu menyebut dirinya seolah bertemu dengan Najwa Shihab di jalanan. Ia kemudian memuji Najwa Shihab sebagai sosok yang selalu memotivasi dan menginspirasi.

"Ketemu Mba Nana najwashihab di jalan Kebayoran Lama hehe, Mba Nana selalu memotivasi, selalu menginspirasi, selalu menyemangati hehehe." tulis sosok yang memotret momen tersebut.

Najwa Shihab tidak  memberikan reaksi marah ataupun merasa tersinggung,  dia malah terlihat senang akan hal itu. Bukan senang lantaran wajanya dipajang di belakang truk, melainkan kata-kata motivasi yang menyertai gambar tersebut. Najwa Shihab pun mengunggah ulang postingan netizen tersebut.

Baca Juga:
Marissya Icha Tampil Lepas Hijab, Disebut Mirip Lucinta Luna?

Rumah Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama wajah Najwa Shihab dipajang di bagian belakang truk. Pada 2020 lalu, Najwa Shihab juga pernah mendapati wajahnya dipasang di bagian belakang truk dengan kutipan kocak.

 

Baca Juga:
Feni Rose Ungkap Alasan Cerai: Kurang Lebih 10 Tahun Masalahnya

Load More