Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Saat ini, semakin banyak artis tanah air yang melebarkan sayapnya ke bidang lain, mulai dari bisnis sampai politik. Misalnya, ada aktor dan model Sahrul Gunawan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung sampai tahun 2024 mendatang.

Sejak menjadi seorang politikus, Sahrul Gunawan memang tak pernah lagi muncul di layar televisi. Begitu pula dengan beberapa acara khusus yang pernah ia datangi sebelumnya ketika masih menjadi aktor.

Kini, fokus utamanya ada pada memberikan layanan yang terbaik baik rakyat yang ia pimpin. Namun yang terbaru ini, Sahrul Gunawan menjadi sorotan karena penampilannya yang mengejutkan warganet.

Baca Juga:
Syahrini Jadi Bintang Iklan Kosmetik, Netizen Pertanyakan Kapan Kembali ke Panggung

"Sahrul Gunawan Wakil Bupati Bandung saat menghadiri sebuah hajatan," tulis akun Instagram tersebut dalam unggahannya berupa video pada Sabtu (3/9/2022) lalu.

Sampai Minggu (4/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 21,5 ribu kali oleh warganet. Pada videonya, Sahrul mengenakan setelan hitam dengan kemeja biru sebagai atasan.

Baca Juga:
Dikabari Kiano Demam Tinggi, Baim Wong Langsung Panik: Minta Doanya!

Seperti pada tamu lainnya, Sahrul tampak santai ketika mengambil makanan untuk disantap dari prasmanan. Setelah itu, dirinya duduk dengan tenang di tempat yang disediakan dan menikmati makanan dari hajatan.

Sahrul Gunawan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Penampilannya ini langsung mencuri atensi karena Sahrul terlihat begitu muda walaupun hampir berusia kepala lima. Warganet pun menjadi ramai memberikan komentar dan memuji wajah awet muda milik Sahrul Gunawan.

"Ganteng banget+ gak ada tuanya," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Maya Septha Curhat Alami Pusing dan Stressnya saat Urus Anak: Aku Jadi Mengerti Perasaan Ibu yang Lain!

"Menolak tua," tambah lainnya.

Sementara itu, ada juga yang mempertanyakan kenapa Sahrul bisa begitu muda. Bahkan ada yang bercanda mengenai pengawet.

"Pake pengawet kali yak, dari gw SD sampe punya anak kelas 3 SD masih sama gantengnya," komentar yang lain.

Baca Juga:
UAS Tolak Dampingi Prabowo Jadi Wapres meski Yakin Banyak yang Pilih, Lho Kenapa?

Load More