Nur Khotimah | MataMata.com
Potret jadul artis saat SMA (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Serba-serba artis Tanah Air memang tak pernah gagal menarik perhatian. Tak terkecuali potret jadul artis saat SMA yang tentu saja menampilkan wajah mereka ketika masih remaja.

Berikut sudah dirangkum sederet potret jadul artis saat SMA yang mungkin belum kamu tahu. Potret Ariel NOAH dan Syahrini bisa dibilang manglingi nih karena masih polos. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.

1. Mulan Jameela

Baca Juga:
Usai Putus dari Camila Morrone, Leonardo DiCaprio Diisukan Pacaran dengan Gigi Hadid

Potret jadul artis saat SMA. (Instagram/@mulanjameela01)

Foto jadul yang pertama dibahas adalah Mulan Jameela. Ketika duduk di bangku SMA, Mulan Jameela tampil berhijab nih. Istri Ahmad Dhani itu terlihat begitu cantik dengan gaya natural khas anak SMA.

2. Maia Estianty

Potret jadul artis saat SMA. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Selanjutnya ada Maia Estianty yang pose bersama teman-teman SMA. Ibu tiga anak itu memang punya paras yang begitu cantik sejak dulu. Jadi idaman satu sekolahan sih ini.

Baca Juga:
Fuji Ingin Sandal Jepit Balenciaga Model Botol Air Mineral Bekas: Lucu tapi Rp13 Juta

3. Syahrini

Potret jadul artis saat SMA. (Twitter/@selerawanita)

Potret ini diambil ketika Syahrini mengenyam pendidikan di salah satu SMA di Sukabumi, Jawa Barat. Berbeda dengan sekarang, Syahrini remaja tampil dengan dandanan yang sederhana. Gimana menurutmu?

4. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
Nyesek! Niat Hati Kasih Gaji Pertama ke Ibu, Wanita Ini Malah Salah Transfer ke Orang Asing

Potret jadul artis saat SMA. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Awalnya dibagikan oleh akun fanbase, Prilly Latuconsina langsung mengunggah ulang potret jadulnya saat SMA. Menurut keterangan, ini foto ketika Prilly Latuconsina duduk di bangku kelas satu SMA. Imut banget, ya!

5. Bunga Citra Lestari

Potret jadul artis saat SMA. (Instagram/@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari alias BCL tampil dengan dandanan yang simpel saat masih SMA. BCL terlihat nyaman memakai gaya rambut super pendek yang memang tren pada waktu itu.

Baca Juga:
Enam Bulan Setelah Cerai dengan Kim Kardashian, Kanye West Akui Pornografi Hancurkan Keluarganya

6. Raditya Dika

Potret jadul artis saat SMA. (Twitter/@radityadika)

Sudah tahu dong kalau ini foto jadul komika Raditya Dika? Penampilan Raditya Dika memang tidak banyak berubah ya jika dilihat dari foto lawasnya. Ayah dua anak itu rupanya sudah kocak sejak dulu.

7. Ariel NOAH

Potret jadul artis saat SMA. (Istimewa)

Kalau yang satu ini adalah foto lawas Ariel NOAH. Kini dikenal sebagai salah satu vokalis yang digandrungi perempuan, Ariel remaja terlihat sangat kalem. Bagaimana menurutmu?

Nah, itu dia deretan potret jadul artis saat SMA. Siapa yang paling bikin pangling, nih?

Load More