Leonardo DiCaprio [shutterstock]

Matamata.com - Leonardo DiCaprio baru-baru ini putus dengan model Argentina Camila Morrone. Kurang dari sebulan kemudian, muncul desas-desus bahwa bintang Titanic itu berkencan dengan Gigi Hadid.

Seorang sumber mengatakan kepada In Touch bahwa Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tidak pernah terlibat asmara musim panas ini. Gigi Hadid juga disebut-sebut tipe,dari Leonardo DiCaprio.

Tidak bisa dipungkiri jika mantan Zayn Malik ini merupakan sosok yang cantik dan seksi serta dikatakan memiliki kepribadian yang rendah hati. Rumor yang mencuat Leonardo DiCaprio dan Gigi dikabarkan berpacaran, namun sumber lain mengatakan mereka hanya berteman.

Baca Juga:
Fuji Ingin Sandal Jepit Balenciaga Model Botol Air Mineral Bekas: Lucu tapi Rp13 Juta

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Pernyataan dari sumber kedua juga sependapat dengan sumber ketiga lainnya. Namun terlepas dari hubungan mereka, kedua artis Hollywood kelas A ini memang menghabiskan banyak waktu bersama.

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada penjelasan terkait rumor kencan dari Leonardo DiCaprio atau Gigi Hadid. Sebelum rumor Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid berpacaran, aktor tersebut baru saja berpisah dari Camila Morrone pada 30 Agustus 2022. Mengingat keduanya sudah bersama selama empat tahun, akhir dari hubungan ini sangat mengecewakan.

Tidak hanya kisah cinta Leonardo DiCaprio yang tragis, bayi baru Gigi Hadid juga harus menelan pil pahit. Berakhirnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah berselisih dengan Yolanda Hadid. Seorang mantan anggota One Direction dituduh melecehkan ibu pacarnya.

Baca Juga:
Nyesek! Niat Hati Kasih Gaji Pertama ke Ibu, Wanita Ini Malah Salah Transfer ke Orang Asing

Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Namun, Zayn Malik dengan tegas membantah isu tersebut.

"Saya menyangkal ada serangan terhadap Yolanda Hadid," kata Zayn Malik dalam laporan TMZ Oktober 2021.

Baca Juga:
Enam Bulan Setelah Cerai dengan Kim Kardashian, Kanye West Akui Pornografi Hancurkan Keluarganya

Load More