Nur Khotimah | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube/Jess No Limit)

Matamata.com - Sisca Kohl baru-baru ini diajak tunangannya, Jess No Limit untuk mencoba makanan khas jajanan SD. Momen itu dibagikan di vlog terbaru Jess No Limit dengan judul "Pertama Kali Sisca Kohl Makan Jajanan SD" yang tayang pada 2 September 2022.

Jess No Limit langsung mengajak Sisca Kohl untuk pergi ke SD tempatnya dulu sekolah.

Baca Juga:
7 Potret Jadul Artis saat SMA, Penampilan Syahrini dan Ariel NOAH Manglingi Abis

Benar saja, di sana sudah banyak pedagang kaki lima yang menjual beragam jajanan khas mulai dari batagor, siomay, telur gulung, martabak, tahu bulat hingga roti bakar.

Keduanya bahkan tak segan untuk turun dari mobil mewah mereka untuk membeli sendiri jajanan SD. Meski keduanya pakai masker, namun anak-anak SD yang sedang beli di sana mengenali mereka.

Tak jarang yang akhirnya minta foto bareng dan dilayani oleh Sisca Kohl dan Jess No Limit dengan ramahnya.

Baca Juga:
Usai Putus dari Camila Morrone, Leonardo DiCaprio Diisukan Pacaran dengan Gigi Hadid

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube/Jess No Limit)

Sisca Kohl kemudian yang memilih sendiri jajanan yang ingin dibelinya. Mulai dari martabak, batagor hingga roti bakar semuanya diborong untuk dicicipi.

Menariknya, Sisca Kohl tak memilih-milih jajanan di pedagang kaki lima itu. Dia bahkan langsung mengiyakan setiap pedagang yang menawarkan jualannya.

Alhasil mereka membeli banyak sekali jajanan SD yang menurut Jess No Limit sangat nostalgia dengannya.

Baca Juga:
Fuji Ingin Sandal Jepit Balenciaga Model Botol Air Mineral Bekas: Lucu tapi Rp13 Juta

Tak hanya beli untuk dirinya sendiri, Sisca Kohl bahkan membelikan anak SD yang saat itu bertemu dengannya dan mengaku tak bawa uang jajan.

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube/Jess No Limit)

Setelah beli, mereka menikmati beragam jajanan SD itu di dalam mobil dan menghabiskannya. Hingga semua jajanan tak tersisa.

Sikap Sisca Kohl saat berinteraksi dengan pedagang kaki lima pun menuai perhatian.

Baca Juga:
Nyesek! Niat Hati Kasih Gaji Pertama ke Ibu, Wanita Ini Malah Salah Transfer ke Orang Asing

"Kelihatan lembut banget hati nya sisca.. ditawarin, langsung beli donk.. sopan halus banget ngomongnya. So lucky u jess," komentar netizen.

"Sa banget sama sisca dia menghargai apapun yang ditawarin pedagang, dia iyain waktu pedagangnya nawarin bumbu, dia ngeiyain waktu pedagang roti bakar nawarin dagangannya, humble banget sumpah. tulus gitu dia," komentar netizen.

"Asli sisca itu ramah banget sama penjualnya dan cara menanggapi orang-orang yang mau foto ramah banget... Semoga bahagia selalu untuk justin dan sisca," kata yang lainnya.

Konten-konten mereka yang seperti ini juga ditanggapi positif karena dinilai mendukung pedagang kecil.

"Adem banget liatnya, mereka money no limit tpi membantu para pengusaha kecil. Keren. Semoga rezeki selalu dilancarkan bang jes dan mba sisca," komentar netizen.

"Sumpah bener-bener terharu banget ka Sisca sama bang Jess gak pilih-pilih buat beli jajanan, dan tanpa sadar mereka sedikit banyak ngebantu larisin dagangan penjual nya. Bener-bener terharu sampe pengen nangis," komentar netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More