Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang baru saja menamatkan drama hits Extraordinary Attorney Woo, yaitu Park Eun Bin ulang tahun ke-30 menurut usia internasional kemarin, Minggu (4/9/2022). Dalam rangka momen pertambahan usianya, mari kita intip beberapa drama terbaru Park Eun Bin yang keren-keren semua. 

Lewat Instagram pribadinya, Park Eun Bin berterima kasih kepada penggemar karena memberinya banyak cinta dan hadiah di hari ulang tahunnya. Aktris kelahiran tahun 1992 ini tampak memposting foto dirinya dalam lautan hadiah berupa bunga, kue dan lainnya di hari istimewanya.

"Terima kasih untuk semua cinta kalian, saya bahagia kemarin, dan saya juga sangat bahagia hari ini. Terima kasih pada kalian, sepertinya saya juga akan dipenuhi kebahagiaan besok," kata Park Eun Bin di Instagram pribadinya seperti dilansir Soompi. 

Baca Juga:
10 Potret Raisa dan Hamish Daud Rayakan Anniversary, Staycation Bareng

"Terima kasih telah mengisi kekosongan hati saya akan kebahagiaan. Terima kasih telah mengirimkan saya ucapan selamat ulang tahun. Terima kasih telah mencintai saya," lanjut aktris cantik tersebut. 

Drama Terbaru Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)

Nah, untuk merayakan hari ulang tahunnya, kita intip bareng yuk beberapa drama terbaru Park Eun Bin yang keren-keren semua. Simak sekalian sinopsis dan karakter yang diperankannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

1. The Ghost Detective (2018)

Baca Juga:
Alasannya Bukan Karena Uang, Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Drama Terbaru Park Eun Bin (Asianwiki)

Park Eun Bin membintangi drama keren The Ghost Detective pada tahun 2018 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Daniel sebagai Lee Da Il, seorang detektif swasta. Park Eun Bin memerankan Jung Yeo Wool, asistennya yang tak kenal takut. 

Mereka bekerja sama untuk memecahkan misteri kasus kematian dan kasus lain yang beberapa di antaranya melibatkan hantu. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Ji Ah, Lee Joo Young, dan lainnya ini tayang sebanyak 32 episode di KBS2. 

2. Hot Stove League (2019)

Baca Juga:
8 Potret Sophia Latjuba Mudik ke Jerman, Quality Time Bareng Keluarga

Drama Terbaru Park Eun Bin (Soompi)

Hot Stove League adalah drama populer tahun 2019 yang dibintangi Namgoong Min, Park Eun Bin, Jo Byeong Gyu, Jo Han Sun, Lee Joon Hyuk, Kim Soo Jin dan lainnya. Drama ini menceritakan tentang kisah tim bisbol bernama Dreams yang menempati posisi terakhir di liga selama beberapa tahun berturut-turut. 

Namgoong Min memerankan Baek Seung Su, seorang manajer umum baru tim yang berusaha mengubah keadaan. Park Eun Bin berperan sebagai Lee Se Young, satu-satunya wanita dan manajer tim bisbol termuda di Korea yang telah mengelola Dreams selama 10 tahun. Takut akan kekalahan terus-menerus yang menimpa timnya, dia bertemu Baek Seung Su dan mencoba sekali lagi untuk menghidupkan kembali tim.

3. Do You Like Brahms? (2020)

Baca Juga:
Tara Budiman 'Menjarah' Rumah Andara usai Anak Keduanya Lahir: Terima Kasih Mama Gigi

Drama Terbaru Park Eun Bin (Soompi)

Do You Like Brahms? adalah drama tahun 2020 yang menceritakan kisah cinta dan impian siswa musik klasik. Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari teman-temannya. Sementara Kim Min Jae memerankan Park Joon Young, seorang pianis jenius yang sudah memenangkan berbagai kompetisi internasional.

Meskipun mulai kuliah lebih lambat dari kebanyakan orang, Chae Song Ah punya hasrat untuk bermain biola yang memotivasinya untuk mengejar mimpinya. Drama ini juga menggandeng Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee You Jin, Bae Da Bin dan lainnya.

4. The King's Affection (2021)

Drama Terbaru Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)

Salah satu drama terbaru Park Eun Bin yang keren abis adalah The King's Affection pada tahun 2021 lalu. Park Eun Bin berperan sebagai putra mahkota Lee Hwi. Lee Hwi adalah putra mahkota yang sempurna, terampil dalam sastra dan seni bela diri, serta punya wajah yang rupawan. Namun karena rahasianya, Lee Hwi menjaga jarak kepada siapapun. 

Rowoon SF9 berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi dari kantor pemerintah yang bertujuan mendidik putra mahkota. Dia adalah pria tampan yang berani, gigih, ulet, dan optimis dalam menikmati hidupnya. Drama ini juga dibintangi oleh Nam Yoon Su, Choi Byung Chan, Bae Yoon Kyoung, Jung Chae Yeon dan lainnya. 

5. Extraordinary Attorney Woo (2022)

Drama Terbaru Park Eun Bin (Instagram/@eunbining0904)

Extraordinary Attorney Woo adalah drama terbaru dan populer Park Eun Bin yang baru tamat pada 18 Agustus 2022 lalu di ENA dan Netflix. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, Joo Jong Hyuk dan lainnya ini meraih rating tinggi mencapai 17,5 persen untuk episode terakhirnya.  

Park Eun Bin memerankan Woo Young Woo, pengacara muda jenius pengidap sindrom Asperger yang bekerja di sebuah firma hukum besar bernama Hanbada. Woo Young Woo punya IQ yang tinggi yaitu 164, daya ingat yang tajam, dan proses berpikir yang sangat kreatif. Namun, Woo Young Woo masih berjuang untuk melakukan interaksi sosial.

Itu dia beberapa drama terbaru Park Eun Bin, aktris cantik Extraordinary Attorney Woo yang baru ulang tahun ke-30 tahun kemarin, Minggu (4/9/2022). Jangan lupa nonton semua dramanya dan sekali lagi selamat ulang tahun, Park Eun Bin. Ada drama Park Eun Bin favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More