Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein diketahui sedang ditahan di penjara. Ia pun harus menerima beragam konsekuensi dari persoalan hukum yang menjeratnya, termasuk salah satunya tak bisa bertemu dengan sang anak.

Pengusaha asal Bandung itu mengaku baru bisa berkomunikasi lewat telepon dengan sang anak, karena untuk bisa bertemu secara langsung, waktunya belum memungkinkan.

Medina Zein saat manjelani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Komunikasi baik, Alhamdulillah via telepon (rutin)," kata Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Eun Bin, Aktris Cantik Extraordinary Attorney Woo Baru Ultah ke-30

Soal pertemuan dengan anak, Medina Zein mengatakan akan bisa bertemu dengan anaknya minggu ini. Si buah hati akan datang mengunjungi sang ibu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sebab sekira seminggu yang lalu, Medina Zein sudah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Medina Zein saat manjelani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Kemarin kan masih karantina ya di sana jadi baru boleh ditengok minggu ini," ujar Medina Zein.

Baca Juga:
10 Potret Raisa dan Hamish Daud Rayakan Anniversary, Staycation Bareng

Saat ini, Medina Zein tengah menghadapi sidang untuk dua kasusnya. Pertama dugaan pengancaman kepada Uci Flowdea dan pencemaran nama baik kepada Marissya Icha.

Pekan lalu, seharusnya ada dua saksi ahli yang datang. Namun karena yang kemarin baru mendatangkan satu, maka hari ini sidang akan mendatangkan kembali saksi ahli.

Medina Zein tidak datang sendiri, ia didampingi pengacaranya, Lukman Azhari. Lelaki yang sempat ditudingnya selingkuh itu selalu berada di samping.

Baca Juga:
Alasannya Bukan Karena Uang, Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Bahkan saat berada di ruang sidang, Lukman Azhari itu memberikan minum kepada istrinya, Medina Zein.

Load More