Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari aktor pemeran sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Berperan dalam sinetron yang sama, kedua aktor ini memang menjalin kisah cinta lokasi selama beberapa lama.

Momen lamaran pun dibagikan oleh Glenca melalui unggahan di Instagram pada Senin (5/9/2022). Melalui unggahannya ia menunjukkan seperti apa momen ketika Rendi memberikan cincin spesial kepadanya.

Tentu saja unggahannya ini langsung menjadi sorotan. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat, apalagi dengan spill untuk rencana yang lebih lanjut.

Baca Juga:
Bonge Bikin Konten Bareng Sarah Tumiwa Usai Catwalk, Netizen: Jangan-Jangan Saudara yang Terpisah

Walaupun hanya hitam putih, foto dalam unggahannya memperlihatkan betapa bahagia Glenca ketika dilamar oleh Rendi. Selain itu, ada foto bersama beberapa keluarga dan rekan yang juga hadir.

Tak lama dari momen ini, viral video ketika keduanya tengah menghabiskan waktu santai dan makan di luar rumah. Momen ini menjadi bahan perbincangan karena Glenca berhasil membuat Rendi menjadi kesulitan berbicara.

Baca Juga:
Limbad Ketemu Petinggi Partai, Netizen Kebingungan: Ngobrolnya Gimana?

Pada videonya, ketika memesan makanan, Glenca dengan sengaja menyebut Rendi bukan sebagai kekasihnya. Ia menyebut Rendi sebagai suaminya dan mencoba memesankan makanan sesuai dengan keinginannya.

"Yang saya disatuin, suami saya dipisah," kata Glenca kepada pelayan terkait pesanan nasi dan sambal.

Baca Juga:
Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa, Roby Geisha Divonis 2 Tahun Penjara

Sontak hal ini membuat Rendi menjadi terkejut bahkan tergagap ketika menyampaikan pesanan tambahan yang diinginkan. Tak hanya sekali, Glenca juga menyebut kata suami kedua kalinya.

"Ini ya Mas, saya sama suami saya mau tempe," tambah Glenca.

Disebut suami untuk kedua kalinya pun semakin membuat Rendi menjadi kikuk dan sulit merespon. Bahkan terlihat dengan jelas dirinya yang melirik sang kekasih.

Baca Juga:
Lirik Lagu Runtuh Tepat Waktu - Figura Renata

Warganet pun ramai memberikan komentar apalagi merasa terhibur. Ada juga yang terkejut karena artis seperti Rendi Jhon pun bisa salah tingkah.

"Salting kali dia ges yak," kata warganet.

"Hahahaha Kak Rendi Jadi Salting," tambah lainnya.

"Artis bisa salting juga ya," ungkap yang lain.

Load More