Novia Bachmid. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Novia Novial Bachmid atau kerap dikenal dengan Novia Bachmid adalah seorang penyanyi dari ajang pencarian bakat pada tahun 2020 lalu. Novia Bachmid pun selama ini diketahui memiliki warna kulit yang eksotis dan rambut keriting.

Perkara penampilan, Novia Bachmid ternyata kerap menjadi korban bullying karena fisiknya yang dianggap tak sesuai dengan standar kecantikan orang Indonesia. Hal ini diungkapkan olehnya saat bertemu dengan Olla Ramlan. Terlihat keduanya tengah berada di dalam mobil saat Novia Bachmid menceritakan kronologi yang terjadi.

"Mbak itu artisnya di rawat dulu dong, kulitnya pakai pemutih kek atau apa,(atau)  bawa sisir kemana-mana," tutur Novia dikutip Selasa (06/09/2022).

Baca Juga:
Umbar Aurat, Dinar Candy Langsung Siap Dihujat: Buat Nambah Dosa Kak

Lalu dengan tegasnya Novia Bachmid memberikan pernyataan bahwa dia bangga menjadi dirinya sendiri, dan tak akan mengubah kulit eksotisnya ataupun rambut keritingnya.

"Dan juga kenapa aku harus mengganti kulit aku gitu, aku mau apa adanya aja gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Alyssa Daguise Pamer Sibuk Olahraga usai Putus dari Al Ghazali, Videonya Ramai Dikomentari

Lebih lanjut Novia Bachmid menjelaskan bahwa dia mendapatkan rambut keritingnya dari sang ayah.

"Aku jarang menyisir rambutku, kalaupun aku menyisir rambutku saat aku mandi kayak lagi pakai conditioner aku baru sisir rambutku, karena rambutku berombak atau curly dan dulu papaku rambutnya kribo, makanya rambutku kayak gini sekarang," pungkasnya.

Fakta Menarik Novia Bachmid (Instagram/@noviabachmid)

Pernyataan Novia Bachmid itu sontak mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak dari mereka memberikan komentar yang mendukung.

Baca Juga:
Roby Geisha Ikhlas Divonis 2 Tahun Penjara terkait Kasus Narkoba: Ini Kebodohan Saya

"Aku malah suka warna kulit kayak dia, udah warna kulit cakep, rambut tebel, mukanya aesthetic banget lagi," tutur netizen.

"Dia cakep kok. Penasaran ama yg ngebully tampilannya kek apa sih?" tambah netizen lain.

"Tipikal muka-muka manis kaya dia yg ga ngebosenin... Penasaran yg ngebully secantik apa dia," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ditanya Rahasia Kecantikan, Ariel Tatum Blak-blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik

Load More