Artis Jadi Ibu Sambung(Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Kabar tak mengenakan berhembus dari Zaskia Adya Mecca. Melalui laman Instagram pribadinya, Zaskia membagikan momen saat dirinya tengah menjaga sang buah hati yang sedang dibantu alat pernapasan.

Zaskia Adya Mecca menuliskan pesan singkat yang menggambarkan bahwa sebelumnya, ia memikirkan agar anak-anaknya tidak mengalami sakit. Lantaran, Zaskia memiliki agenda untuk pergi ke luar kota dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Beberapa hari ini lagi terus-terusan ngebatin 'Jangan sampai ada anak yang sakit! Harus sehat! Harus jagain extra! Ga boleh sakit!' Karna ku ada mau keluar kota lumayan lama dan jauh," tulis Zaskia, dikutip Selasa (06/09/2022).

Baca Juga:
9 Ide Bekal untuk Anak ala Sarwendah, Sehat dan Penuh Cinta dengan Karakter Lucu

"Makin mendekati hari H malah bener aja ada yang sakit diawali Bhre yang lagi seger aja pulang sekolah batuk, langsung tegang aku jauhkan dia dari para kakak dan adiknya.. ehhh, menular ke Kama yang kalo batuk berujung sesak dan berat.. aaaahh," sambungnya.

Zaskia Adya Mecca lalu menyadari bahwa ia salah, lantaran memiliki pikiran jelek. Sehingga, Zaskia harus dihadapi situasi yang paling dikhawatirkan olehnya.

Baca Juga:
Putri Marino Pamer Foto Gemas Bareng Jourdy Pranata, Netizen: Chicco Jerikho Tabahkan Hatimu Ya!

Momen Ulang Tahun Kama Anak Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Salah mungkin di kepalaku seminggu terakhir fokusnya 'jangan sakit, jangan sampe sakit, duh duh duh' malah akhirnya dihadapi sama situasi yang paling ku khawatirin," tambahnya.

Saat ini, Zaskia Adya Mecca mengaku akan lebih tenang dan tidak memikirkan sesuatu secara berlebihan.

"Nah loh yuk belajar tentang, belajar percayakan saja semua sama Allah, ga perlu khawatir berlebih, dll. Si virgo overthinking memang perlu belajar tenang, relax… huuhh haahh huhhh haahh," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Perjalanan Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Baru Dilamar

Load More