Gala Sky (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Lama tak terlihat di publik, Gala Sky kembali menjadi sorotan warganet karena tingkah menggemaskan yang ia lakukan. Anak semata wayang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini memang kerap membuat warganet menjadi terhibur.

Sejak kedua orang tuanya meninggal dunia melalui kecelakaan pada November 2021 lalu, Gala diasuh oleh keluarga dari sang Ayah. Ia juga kerap menghabiskan waktu bersama paman dan bibinya, Fuji An, Fadly Faisal, dan Frans Faisal.

Terutama Fuji An atau dikenal Fuji, rajin membagikan potret terbaru dari keponakannya. Bahkan beberapa Gala iktu bersama Fuji ketika membuat konten di TikTok maupun Instagram.

Baca Juga:
9 Ide Bekal untuk Anak ala Sarwendah, Sehat dan Penuh Cinta dengan Karakter Lucu

Gala Sky dan Fuji An (instagram/@fuji_an)

Kemudian baru-baru ini, anak berusia dua tahun ini menjadi ramai diperbincangkan karena videonya menari. Ketika mendengar suara sebuah lagu, Gala Sky langsung menari dengan begitu bahagia dan nyaman.

Padahal ia hanya sendiri, tak ditemani oleh Fuji An atau yang lain. Ia terlihat sedang berdiri di balkon rumah dan menggoyangkan badan serta pinggul dengan begiitu lepas.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (6/9/2022). Gala mengenakan pakaian yang biasa, dengan kaos oblong hijau motif dan celana senada.

Baca Juga:
Putri Marino Pamer Foto Gemas Bareng Jourdy Pranata, Netizen: Chicco Jerikho Tabahkan Hatimu Ya!

Momen ini tentu saja tak dilewatkan oleh warganet apalagi dianggap sangat menghibur. Ada yang salah fokus dengan Gala Sky yang sudah tumbuh lebih besar.

"Montok banger ya sekarang," tulis warganet.

Baca Juga:
9 Perjalanan Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Baru Dilamar

"Bibi Vanes anakmu udah besar dan ganteng sekarang," tambah yang lain.

Sementara itu, ada pula yang langsung teringat dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

"Bener-bener anaknya alm. Bibi Hobi banget hobi ngelawak," komentar seseorang.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Tidur Mewah Wulan Guritno, Pajang Koleksi Tas Branded Mirip Mal

"Gala tu emang kaya almarhum Bibi kaya bapaknya banget hobi ngehiburr ," kata yang lain.

Load More