Dian Sastro/instagram@therealdisastr

Matamata.com - Dian Sastro bisa dikatakan sebagai salah satu artis tanah air yang lebih sering membagikan urusan pekerjaan melalui Instagram. Namun baru-baru ini, aktris keturunan pahlawan ini mengejutkan publik dengan beberapa foto jadul miliknya.

Tak hanya sendiri, ia menunjukkan foto lamanya bersama sang putri, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Ishana sendiri sudah menginjak usia sembilan tahun pada tahun 2022 ini.

Foto langka ini ia bagikan melalui akun Instagram miliknya, @therealdisastr pada Senin (5/9/2022) kemarin. Sampai Selasa (6/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 79 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Gala Sky Langsung Joget Saat Dengar Suara Lagu, Netizen Teringat Almarhum Bibi Ardiansyah

Setidaknya ada tiga foto yang ia bagikan melalui unggahan tersebut. Pada foto pertama, tampak Dian yang menggendong putrinya di belakang sembari mengalungi kamera di depan.

Keduanya terlihat sangat santai dan diprotet di tengah keramaian, dekat tempat parkir. Menariknya, ibu dan anak ini mengenakan outfit yang kembaran, mulai dari atas sampai bawah.

Baca Juga:
Baim Wong Dikecam usai Ekspos Identitas Siswa Berkutu: Koruptor Miskin Didatangin Nggak?

Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

Kemudian pada foto kedua, ia dan putrinya tengah duduk dan bersantai di sebuah ruangan. Dian mengenakan kacamata sebagai aksesoris, sementara Ishana memakai topi merah muda, senada dengan gaunnya.

Pada foto ketiga, ibu dan anak ini kembali mengenakan outfit yang serasa. Dian berada di belakang dengan memegang dua es krim, sementara putrinya tersenyum dengan kacamata menggemaskan.

Momen ini langsung menjadi sorotan karena bagian dari masa lalunya. Namun tak sedikit yang memuji penampilan Dian Sastro karena tetap awet muda dan kecantikannyaa tak berkurang.

Baca Juga:
Melanie Subono Sentil Pegawai Bawaslu Depok yang Diduga Pakai Duit Rakyat Rp 1 Miliar untuk Dugem

"Mamamu cantik banget dek ," kata seorang warganet.

"Tetep awet muda ya," tambah yang lain.

"Cantik sampe ke tulang rusuk," puji warganet.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ketakutan Anaknya Sakit sampai Dibantu Alat Pernapasan: Percayakan Semua pada Allah

Load More