Sophia Latjuba (instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Sophia Latjuba kembali menjadi sorotan karena foto yang ia unggah di Instagram. Ibu dari Eva Celia ini kembali membuat publik terkagum dengan penampilannya yang tetap seksi walaupun tak muda lagi.

Sebelumnya, Sophia Latjuba sempat memamerkan momen santai dengan liburan di luar negeri. Walaupun hanya sekilas, lagi-lagi penampilannya langsung menjadi sorotan.

Kini, setelah kembali dari kampung halaman lainnya di Jerman, Sophia Latjuba dikabarkan tengah menikmati waktu di Bali. Tentu saja ia tak melewatkan kesempatan ini dan membagikannya di Instagram.

Baca Juga:
Lirik Lagu DUDUDUDU - Paul Partohap, yang Viral di TikTok

Sophia Latjuba pakai bikini (Instagram/sophia_latjuba88)
 

"Saya memang bisa menyingkirkan beberapa hal hari ini dan itu sejujurnya salah satu alasan yang membuat meninggalkan Indonesia seminggu yang lalu, sedikit lebih mudah," tulis Sophia Latjuba di Instagram pada Selasa (6/9/2022).

Unggahannya ini sampai sekarang sudah mendapatkan sekitar 16 ribu likes dari warganet. Melalui unggahannya, tampak dirinya yang mengenakan atasan bikini coklat muda dan bawahan lebih tua.

Selain itu, Sophia juga menambahkan aksesoris gelang kaki yang melingkari pergelangan kaki kanannya yang telanjang. Berpose dengan berani, rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan indah.

Baca Juga:
7 Kontroversi Baim Wong, Terbaru Masalah Konten Anak Banyak Kutu

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Walaupun sudah memasuki usia kepala 5, kecantikannya ini masih tidak pudar. Selain itu, aktris keturunan Jerman ini memang rajin olahraga dan menjaga bentuk tubuhnya.

Seperti biasanya, unggahannya pun langsung menjadi sorotan bagi warganet. Tak sedikit yang salah fokus dengan dirinya yang awet muda dan tetap seksi.

Sementara itu, ada pula yang memberikan pujian dan menyamakannya dengan anggota keluarga Kardashian. Ada yang memberikan julukan Sophia Kardashian.

Baca Juga:
Arie Kriting Beri Pesan Unik Sambut Kelahiran Anak: Tangisan Pertamamu Ditandai BBM Membumbung Tinggi

"Auto minder," kata seorang warganet.

"Gorgeous ," tambah yang lain.

"Sophia Kardashian," ungkap warganet.

Baca Juga:
Momen Pemotretan Keluarga Ahok Viral, Sang Makeup Artis Bongkar Fakta Manis dan Harmonis

Load More