Nur Khotimah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salamafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan membahas masa lalunya saat menikah dengan sang mantan suami, Taqy Malik. Dalam ceritanya, Salmafina Sunan menyinggung rumor diceraikan Taqy Malik gara-gara celana ketat.

Sebagai informasi, beredar rumor apabila Taqy Malik menceraikan Salmafina Sunan karena memakai celana saat liburan ke Swiss. Namun rumor tersebut sudah pernah dibantah oleh Taqy.

Baca Juga:
Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo, Seali Syah Curhat Pilu: Ya Allah Kok Gini Amat

Sementara, Salmafina Sunan seolah maklum dengan munculnya rumor tersebut. Tanggapan itu memang tak langsung disampaikan oleh Salmafina Sunan, melainkan ia hanya mengiyakan pernyataan Daniel Mananta.

"Sekarang gue ngerti sih kenapa ada ekspektasi, ketika elu udah memakai burkak tersebut, makanya rumornya bahwa perceraiannya itu karena celana. Karena udah ada ekspektasi tersebut," kata Daniel Mananta yang diiyakan Salmafina Sunan, seperti melansir podcast "Daniel Tetangga Kamu" pada Selasa (6/9/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Daniel Mananta awalnya tertarik mengenai keputusan Salmafina Sunan yang memakai burkak atau cadar setelah menikah. Rupanya Salmafina Sunan belum siap dan mengisyaratkan diminta untuk memakai burkak oleh sang mantan suami.

Baca Juga:
Ngaku Kewalahan Urus 13 Bayi, Nathalie Holscher Sampai Lupa Baby Adzam: Kok Bisa Ketinggalan?

"Aku belum siap untuk seperti itu, untuk berubah. Karena aku orangnya itu maunya kalau berubah itu berasal dari saya," ungkap Salmafina Sunan.

Salmafina Sunann (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan juga mengisyaratkan apabila sang mantan suami tidak hijrah, tetapi memaksanya berubah. Jiwa Salmafina yang memang suka memberontak pun akhirnya muncul.

"Aku juga melihat orangnya. Apakah orang tersebut yang meminta aku berubah itu melakukan apa yang dia katakan dalam hidupnya. Aku tuh seperti itu orangnya," jelas Salmafina Sunan.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Foto di Festival Jakarta Social Chic 2022, Bagian Belakang Buat Salfok

"Bukan agak sombong ya, tapi aku tuh kalo misalnya orang lagi kasih tau aku, terus tuh aku ngeliat dia bahkan nggak ngelakuin itu, agak susah dikasih tau," tambah putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut.

Sebelum menikah dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan mengaku sempat ragu untuk melanjutkan hubungan. Namun Salmafina tak berani membatalkan pernikahan karena enggan merepotkan kedua orangtuanya yang telah menyiapkan semua hal.

Baca Juga:
Vlog Lawas Viral Lagi, Hidung Atta Halilintar Tuai Sorotan: Uang Mengubah Segalanya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More