Nur Khotimah | MataMata.com
Bonge. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Bonge mendapat hadiah uang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ulang tahun di bulan Agustus lalu. Hadiah uang dari "Sultan Andara" rupanya langsung digunakan oleh Bonge, nih.

Saat berbincang dengan Dodit Mulyanto, Bonge menceritakan perihal hadiah ulang tahun dari Raffi dan Nagita. Ia awalnya ditawari hadiah umrah, tapi menolaknya.

Baca Juga:
Dee Lestari Ungkap Detik-Detik Meninggalnya sang Suami, Jenazahnya Akan Dikremasi

"Tadinya Bonge ama Kak Raffi pengin diiniin ke apa ya, Mekkah, umrah. Bonge lempar ke Nenek Bonge ama Kakek Bonge katanya umurnya udah terlalu tua, udah nggak bisa," beber Bonge di kanal YouTube Dodit Mulyanto yang tayang pada Selasa (6/9/2022).

Karena menolak umrah, Nagita Slavina memberikan segepok uang titipan dari Raffi Ahmad kepada Bonge. Bukan tanpa alasan, Bonge menolak hadiah umrah karena tak ada keluarga yang bisa berangkat menemaninya.

"Bonge lemparin ke Mama, maksudnya berdua sama Bonge gitu ya kan, Mama mikirnya anak. Bonge kan punya adik 2. Jadi dia bingung, soalnya masih ada anak kecil," lanjut pemuda yang terkenal karena Citayam Fashion Week tersebut.

Baca Juga:
Bebas! Coki Pardede Kenang Foto Pakai Baju Tahanan: Wardrobe Terkeren dalam Karier Saya

Bonge nyeletuk minta hadiah ke Raffi Ahmad, langsung diskakmat Marshel Widianto. (YouTube/RANS Entertainment)

Uang pemberian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian dipergunakan Bonge untuk memperbaiki rumah.

"Ya udah Bonge minta dibedah rumah aja. Dari yang Kak Raffi kasih uang ke Bonge tuh Bonge bedah rumah," kata Bonge.

Dalam kesempatan tersebut, Dodit juga menyinggung soal gosip Bonge meminta mobil kepada Raffi Ahmad. Celetukan minta mobil memang disampaikan oleh Bonge saat hadir di acara ulang tahun Rafathar. Tapi rupanya itu hanya sekadar bercanda.

Baca Juga:
8 Hasil Pemotretan Kimbab Family, Ada yang Pakai Baju Adat Sunda!

"Itu bercanda doang (dikasih mobil). Dikasih uang lah," tegas Bonge.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More