Potret Terbaru Dara Arafah. (Instagram/daraarafah)

Matamata.com - Dara Arafah mengunggah kronologi peristiwa pencurian brankas miliknya oleh ART yang bekerja di rumahnya. Dara Arafah menuturkan bahwa pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu (4/9/2022), saat dirinya sedang tak ada dirumah

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue. kejadiannya tgl 4 kemarin pas gue lagi gak ada di rumah," tulis Dara dikutip Rabu (07/09/2022).

Dara Arafah lebih lanjut mengungkapkan identitas sang pelaku.

Baca Juga:
Pinangki Bebas Bersyarat, Ernest Prakasa Sindir Mak Jleb: Jangan Mimpi Korupsi Bisa Diberantas

"Nama pelakunya MURSIDAH USIA 52 TAHUN tinggal di dusun Sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini didapat dari CCTV komplek," tambahnya.

Lalu, Dara Arafah merasa heran dengan pelaku yang bernama Mursidah ini lantaran berhasil membawa brankas tersebut keluar dari rumah. Pasalnya, Dara Arafah pun menyebut bahwa asisten laki-laki saja merasa kewalahan saat membawa brankas tersebut.

"Ini brankas berat banget asisten aku yang cowok aja gak kuat angkat tapi dia sanggup bawa brankas turun tangga sendiri," sambungnya.

Baca Juga:
Coboy Junior Bakal Comeback Pakai Nama Baru, Netizen Sedih Cari Iqbaal Ramadhan

Kemudian Dara Arafah mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan kronologi seorang wanita yang diduga ART pelaku pencurian sedang keluar dari rumah Dara sambil membawa brankas.

Cuplikan video tersebut didapat dari CCTV komplek rumahnya lantaran seluruh CCTV di rumahnya dimatikan oleh pelaku. Terlihat pula dari cuplikan video bahwa pelaku melakukan aksinya tak sendirian, karena selang beberapa menit di dalam video itu terlihat laki-laki lain membantunya membawa brankas tersebut ke dalam mobil.

Baca Juga:
Sinopsis Confession, Film Thriller Misteri Baru So Ji Sub bareng Kim Yoon Jin dan Nana

"Dia sempet mematikan seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini di dapat dari CCTV komplek," kata Dara.

Di akhir ia memanjatkan doanya agar brankasnya bisa segera ditemukan. Kemudian dia berharap bahwa tak ada pihak lain yang menjadi korban.

"Ya Allah semoga orangnya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Potret Maudy Ayunda Jadi Bridesmaid, Tak Kalah Menawan dari Pengantin

Pencurian oleh ART Dara Arafah [Instagram/@daraarafah]

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar. Banyak rekan influencer yang turut memberikan komentar dan doa.

"Mudah-mudah an ketangkap yaaa Darrr, semangat," ujar Marshel Widianto.

"Ya Ampun, semoga pelaku bisa cepet ketangkep dan bisa kembali," kata Jerome Polin.

"Astaghfirullah sadis banget," tambah Keanu.

Load More