Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Penampilan Sule usai cerai dengan Nathalie Holscher jadi perbincangan. Sejumlah netizen menyebut Sule terlihat semakin tak terurus pasca cerai dengan Nathalie Holscher. Bagaimana reaksi Sule?

Alih-alih emosi, Sule nampak santai ketika menanggapi cibiran netizen. Ia tak masalah dengan nyinyiran netizen dan justru menyebut mukanya sudah seperti itu sejak dulu.

"Kalau muka saya memang begitu. Dari dulu memang begitu," jawab Sule melansir video YouTube di KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Xabiru dan Chava Takut Naik Lift, Wajah Pengasuhnya Bikin Salfok dan Dibilang Mirip Rachel Venya

Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Sule juga tak mau ambil pusing dengan komentar netizen karena mereka berhak memberikan pernyataan apa pun tentang dirinya.

"Nggak apa-apa namanya netizen. Dia berhak ngomong apapun," ujar Sule.

Ayah Rizky Febian ini menerangkan kalau selalu tenang menghadapi berbagai macam hujatan. Terkadang, dia juga melihat sisi positifnya.

Baca Juga:
Jadi Korban Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Disorot: Gak Kuat Lihat Ekspresi Adeknya

"Terpenting kita menyikapinya dalam segala hal. Kalau kita dibully, dihujat dan lain-lain kita hadapi dengan tenang," terang Sule.

Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

"Kita ambil positifnya yang menurut kita oh iya bener juga gue salah. Kita ambil positifnya. Ilmu itu sebenarnya. Dibawa santai saja," sambungnya lagi.

Sebaliknya, Sule justru bahagia apabila ada netizen yang bersikap demikian. Dia berseloroh itu menandakan banyak orang yang sayang.

Baca Juga:
DJ Yasmin Umbar Video Aurell Mabuk sampai Lepas Bra: Cowoknya Menang Banyak

"Nggak yang hujat dihujat nangis, nggak perlulah. Justru seneng, orang banyak memperhatikan kita dong. Dia bener-bener sayang sama kita, ngasih tahu. Walaupun ada kata-kata membuat kita sakit hati. Tapi buat apa, bahaya kalau kita punya penyakit hati," tandasnya.

Load More