Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (tiktok)

Matamata.com - Lucinta Luna semakin eksis di media sosial usai pemulihan pasca menjalani serangkaian operasi yang ditujukan untuk mempercantik wajah dan tubuhnya. Ia pun kerap jadi sorotan netizen karena perubahan di wajahnya yang terjadi beberapa kali.

Dalam unggahan terbarunya di Tiktok @lucintaluna12, pemain film Bridezilla itu memperlihatkan outfit ala sultan yang ia kenakan saat berada di bandara. Mulaiu dari baju bermerek hingga tas serta jam tangan mewah yang harganya selangit.

"Ootd cewek-cewek bandara, ada yang bisa nebak gak Ratu pake apa aja??" tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:
Dibilang Makin Tak Terurus usai Cerai dari Nathalie Holscher, Begini Tanggapan Sule

Dalam video tersebut, Lucinta Luna memamerkan barang-barang btanded yang ia kenakan saat itu. Mula-mula, ia mengenakaan kacamata dengan frame warna merah muda berkilauan.

Selanjutnya ia juga memamerkan  jam tangan sambil melihat pukul berapa saat itu. Lanjut, Lucinta Luna membuka sebuah tas jinjing bermerek dang mengeluarkan hp mahal dari dalamnya.

Lucinta Luna bongkar biaya fantastis operasi plastik. (YouTube/The Onsu Family)

Selain baju bermerek dan tas mewah, Lucinta Luna juga terlihat mengenakan perhiasan emas, mulai dari cincin, gelang, hingga kalung.

Baca Juga:
Xabiru dan Chava Takut Naik Lift, Wajah Pengasuhnya Bikin Salfok dan Dibilang Mirip Rachel Venya

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar usai melihat video tersebut. Mereka menyoroti wajah Lucinta Luna yang semakin cantik dan tak tampak dioperasi.

Salah seorang netizen bahkan menyebut penampilan Lucinta Luna saat itu mirip dengan Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel yang pernah dikabarkan dekat dengan Frans Faisal.

penampilan Marissya Icha (YouTube/Marissya - Icha)

"Fotokopinya Marissya Icha," komentar salah seorang netizen, "Kok bisa sih cantik banget, ya Allah tolong," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Jadi Korban Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Disorot: Gak Kuat Lihat Ekspresi Adeknya

"Pakai baju Gucci," ujar salah satu netizen, "Kacamatanya bagus kak," sahut netizen lain.

Load More