Dee Lestari dan suami, Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga penulis terkenal Indonesia, Dee Lestari. Suami tercintanya, Reza Gunawan menutup usia pada Selasa (6/9/2022) setelah berjuang melawan stroke selama satu bulan terakhir.

Sementara itu, acara pemakaman dilakukan satu hari kemudian, pada Rabu (7/9/2022) di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta. Keluarga dan para pelayat pun berdatangan untuk menyampaikan salam duka dan penghormatan terakhir.

Selain itu, tak sedikit dari rekan artis dan sahabat yang menyampaikan bentuk duka melalui unggahan di media sosial. Dee Lestari sendiri menyampaikan yang spesial kepada suaminya tersebut di Instagram.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Istri Ferdy Sambo Dikabarkan Mengaku Selingkuh dengan Kuat Maruf, Benarkah?

Unggahannya ini menjadi sorotan dan banyak yang menyampaikan turut berduka cita kepada Dee Lestari dan keluarganya. Ditambah lagi, Dee selalu bersama Reza dalam pernikahan mulai tahun 2008.

Melalui unggahannya ini, ia menceritakan pesan spesial kepada suaminya. Ia menceritakan bahwa Reza meninggal dunia dengan tenang di mana keluarga berada di sampingnya.

Baca Juga:
Baby Ameena Pakai Baju SMA Sambil Tenteng Tas Dior, Netizen: Ini Milea-nya Rayyanza

"Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," tambah Dee dalam unggahannya.

Dee Lestari dan Reza Gunawan (YouTube/rezagunawan)

Dee menambahkan bahwa walaupun fisik Reza tak lagi bersamanya, kenangan dan cintanya akan selalu ada berada di sisi Dee. Terutama dengan berbagai ilmu dan prinsip hidup yang Reza bagikan selama ia masih hidup.

"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," tulis Dee.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Jadwal Keseharian Rayyanza, Netizen: Bayi Tersibuk 2022!

Warganet yang mengetahui unggahan Dee pun turut mendoakan akan kepergian sosok Reza Gunawan ini. Banyak doa juga yang diberikan kepada Dee dan keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita. Reza orang baik, pun kamu, Dee. Bersedihlah sekarang untuk menjadi kuat besok," kata seorang warganet.

"Turut berduka cita. Semoga keluarga diberi keikhlasan ," tambah yang lain,

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Outfit Sultan di Bandara, Wajahnya Udah Beda Lagi: Fotokopinya Marissya Icha

Load More