Yohanes Endra | MataMata.com
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Isu selingkuh yang menyeret nama istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan sopirnya, yakni Kuat Maruf masih menuai sorotan netizen. Isu berawal dari ucapan Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E.

Deolipa menjelaskan perihal dugaan dari mantan kliennya yang mencurigai hubungan terlarang antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Seiring dengan ramainya isu perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, baru-baru ini beredar isu di YouTube Lingkarnews yang menyebutkan bahwa Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku selingkuh dengan sopirnya, Kuat Maruf.

Baca Juga:
Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo, Seali Syah Curhat Pilu: Ya Allah Kok Gini Amat

Cek Fakta Isu Istri Ferdy Sambo Dikabarkan Mengaku Selingkuh dengan Kuat Maruf. (YouTube)

Video itu diunggah pada 27 Agustus 2022. Sejak diunggah, video tersebut mendapatkan lebih dari 156 ribu views dan seribu likes.

Tak cuma itu, video tersebut memuat judul yang cukup kontroversial: "PARAH! Akhirnya Kuat Maruf & Putri Candrawathi Mengaku Punya Hubungan Spesial Dibelakang F3rdy S4mbo".

Lantas benarkah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi selingkuh dengan Kuat Maruf?

Baca Juga:
Alasannya Bukan Karena Uang, Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

PENJELASAN

Video tersebut tidaklah benar dan tidak valid sehingga termasuk berita hoaks atau bohong. Isi video tersebut sama sekali tidak membahas dan menjelaskan tentang pengakuan selingkuh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Kanal YouTube Lingkarnews yang mengunggah video tersebut juga tidak diketahui secara jelas siapa pemiliknya sehingga tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Baca Juga:
Momen Ferdy Sambo Nyanyi Lagu Armada Bareng Perwira Polri Viral: Ceria Sekali Waktu Itu

Ferdy Sambo bisik-bisik dengan Putri Candrawati (TikTok/@sikembaramberapis)

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, maka kabar istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi selingkuh dengan Kuat Maruf adalah salah atau tidak benar.

Informasi yang telah tersebar tersebut masuk ke dalam kategori konten yang menyesatkan.

Baca Juga:
Gracia Indri Hamil, Momen Ferdy Sambo dan Istri saat Rekonstruksi Disorot

Load More