Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan. (RCTI via Instagram/aladin.world)

Matamata.com - Ikatan Cinta bisa dikatakan sebagai salah satu sinetron yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Sinetron yang ditayangkan perdana pada tahun 2020 ini dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Menjadi pemeran utama dan memerankan pasangan yang menikah, banyak skandal yang melibatkan keduanya. Walaupun Arya sendiri sudah menikah dengan Putri Anne,  masih ada penonton yang menjodohkannya dengan Amanda.

Setahun lebih beradu akting bersama, Arya Saloka kemudian dikabarkan keluar dari sinetron yang membesarkan namanya ini pada April 2022 lalu. Banyak yang merasa kecewa dan mencocoklogikan dengan permasalahan perselingkuhan.

Baca Juga:
Kejutkan Penonton, Song Joong Ki Tampil Jadi Cameo di Drama Little Women: Perannya di Luar Dugaan

Lima bulan berikutnya, pihak MNC Pictures akhirnya kembali menampilkan sosok Al yang diperankan oleh Arya. Momen ini juga diumumkan oleh rumah produksi tersebut di Instagram pada Selasa (6/9/2022) kemarin.

Video yang dibagikan ini sudah ditonton sampai 35,9 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, tampak Arya Saloka alias Al sedang keluar dari ruangan di rumah sakit.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ketemu Papa Mertua Pertama Kali Setelah 2 Tahun Nikah, Wejangan saat Serah Terima Bikin Nangis Bombay

Kemudian muncul Andin yang terkejut melihat suaminya dalam pakaian rumah sakit serba biru. Ia pun tak melewatkan kesempatan dan langsung menuju tempat Al berada.

Ia menanyakan apakah memang itu Al yang ia tunggu selama ini. Setelah itu, keduanya meluapkan rasa rindu dan berpelukan. 

Baca Juga:
Dee Lestari Tulis Pesan Mengharukan untuk Suami yang Berpulang: Kenangan dan Cintanya Selalu di Sini

Sayangnya, adegan pelukan ini dinilai warganet tidak memuaskan dan terkesan memaksakan. Meskipun begitu, ada yang tetap merasa senang dengan kehadiran Arya Saloka.

"Ya Allah Papa Al dan Andin beneran ketemu," tulis seorang warganet.

"Jangan sampai ini mimpi Andin," harapan warganet yang lain.

Baca Juga:
Jika Nada Tarina dan Azka Corbuzier Saling Jatuh Cinta, Deddy Corbuzier: Gak Masalah

"Meluknya gak lepas," kata warganet.

"Hug nya jaga jarak ," tambah yang lain, menilai ada jarak di antara dua pemeran tersebut.

 

Load More