Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sosok Ariel Tatum belakangan sering viral di media sosial. Terkini, Ariel Tatum jadi perbincangan usai terciduk memberi makan ke kucing di jalanan. Padahal dulu Ariel Tatum ngaku tak suka kucing.

Fakta tersebut disampaikan Ariel Tatum saat berbincang dengan Onadio Leonardo dan Enzy Storia untuk YouTube KUY Entertainment belum lama ini. Ia tak suka kucing karena suka mencuri makanan.

Baca Juga:
Sule Gak Bakal Bongkar Aib Nathalie Holscher: Gue Udah Janji sama Omanya di Belanda

Saat berbincang dengan Onadio Leonardo dan Enzy Storia di YouTube KUY Entertainment, Ariel Tatum mengaku dulunya sangat benci kucing. Alasannya, Ariel Tatum kesal ketika kucing mencuri makanannya.

"Benci sebenci-bencinya sama kucing. Karena elu mau sesayang apa, sebaik apa sama kucing, mereka akan tetep nyolong makanan elu," kata Ariel Tatum dalam video yang dibagikan pada Selasa (6/9/2022).

Namun semua rasa bencinya berubah karena peristiwa tidak terduga di depan rumah. "Tiba-tiba di depan pintu rumah gue, ada kucing lahiran 4 anak," ungkap Ariel Tatum yang lantas menjadikan mereka peliharaan sampai sekarang.

Baca Juga:
Disampaikan 3 Hari Sebelum Meninggal, Dee Lestari Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan

Setelah mengenal kucing, Ariel Tatum merasa kepribadian mereka cocok. Sifat mandiri kucing membuar Ariel Tatum lama-lama merasa nyaman.

Ariel Tatum (Twitter)

"Kucing itu nggak clingy, kucing itu independent, masing-masing. Anjing menurut aku clingy banget menurutku. That's why I like. Ternyata mereka punya strong personality," jelas Ariel Tatum.

Sifat kucing yang individualis, tidak tergantung, tetapi bisa hidup bersama membuat Ariel Tatum jatuh cinta. Kucing yang tidak selalu memberi izin manusia untuk menyentuh mereka justru dinilai Ariel Tatum berprinsip.

Baca Juga:
Baru Jadi Ayah, Arie Kriting Singgung soal Cobaan Dunia: Sulit Aku Tahan

"Mereka tuh individualis, tapi kita sama-sama loving. Kita tahu kita hidup bersama, tapi masing-masing. Tapi ketika dia butuh, dia pasti panggil gue," beber Ariel Tatum.

"Ketika gue mau sayang-sayang mereka, gue harus izin mereka mau apa enggak. Misal mereka nggak mau, lucu banget. Aku suka banget, mereka berprinsip gitu," tutup perempuan berusia 25 tahun ini.

Sementara itu, baru-baru ini seorang fotografer menangkap momen Ariel Tatum sedang memberi makan kucing. Lebih jauh, Ariel Tatum ternyata diam-diam membuat program steril dan vaksin kucing gratis di salah satu klinik hewan.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, El Manik Ngaku Sempat Tak Ingin Peluk Agama Islam: Apa Enaknya Puasa?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More