Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Sejak mengumumkan hubungan asmaranya ke publik, Jess No Limit dan Sisca Kohl memang kerap mencuri perhatian. Misalnya saja, saat keduanya membagikan momen lamaran di media sosial dengan mengenakan pakaian batik.

Pasangan muda ini tak hanya mendapatkan banjiran dukungan dari warganet, namun doa untuk pernikahan yang segera diselenggarakan. Apalagi keduanya dikenal sebagai dua content creator favorit bagi masyarakat Indonesia.

 Baru-baru ini, baik Justin maupun Sisca membagikan seperti apa proses pernikahan yang sedang mereka lakukan. Momen ini juga dibagikan oleh Jess No Limit di channel YouTube miliknya pada Rabu (7/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Beda dari Mantan Istri, Sule Janji Tidak Akan Pernah Umbar Aib dari Nathalie Holscher

Video ini diberi judul Foto Latar Belakang Merah Persiapan Pernikahan. Sampai Kamis (8/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1 juta kali oleh warganet.

Pada video tersebut, keduanya menceritkan apa saja aktivitas yang harus dilakukan untuk pernikahan impian. Awalnya tampak keduanya yang tengah melakukan sesi foto untuk mendaftarkan pernikahan.

Baca Juga:
Al Ghazali Foto Mesra dengan Cewek Berhijab, Sudah Move On dari Alyssa Daguise?

Keduanya mengenakan atasan berupa kemeja putih polos panjang, dengan bawahan yang masih netral. Tampak rambut Justin yang lebih rapi dan milik Sisca yang dibiarkan lurus serta tergerai.

Foto persiapan pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (YouTube/JessNoLimit)

Namun sebelum melakukan sesi tersebut, ternyata keduanya sempat sarapan nasi uduk bersama. Kemudian lanjut ke tempat potong rambut, dengan model sesuai permintaan Sisca.

"Tinggal brewoknya. Aku request, brewoknya pendek guys," kata Sisca

Baca Juga:
Anak Didoakan Berguna Bagi Bangsa dan Negara, Arie Kriting: Santai Saja Nak, Jangan Terlalu Dipikirkan

Melalui video ini, Justin dan Sisca juga menceritakan persiapan pernikahan mereka yang lainnya. Tak hanya foto berlatar belakang merah sesuai ketentuan negara, mereka juga belajar agama pra pernikahan.

"Terus kita juga ada mengikuti pelajaran agama," jelas Justin di awal video.

Video ini mengundang banyak warganet untuk berkomentar. Ada yang memuji pasangan ini karena terlihat harmonis dan menghibur. Namun ada yang meminta pernikahan keduanya disiarkan secara live.

Baca Juga:
Batal Left Instagram, Millen Cyrus Dikecam gegara Aktif Lagi: Bilang Mental Healthy Taunya Party

"Gercep nih sultan. Jadi ga sabar pengen liat pernikahannya. Semoga disiarin live acara pernikahnnya!" kata seorang warganet.

"Semoga acara pernikahan Kak Jess dan Sisca Kohl berjalan dengan lancar," tambah yang lain.

Load More