Yohanes Endra | MataMata.com
Awkarin (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Awkarin mengunggah foto ciuman di akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 24 tahun itu membubuhkan tulisan panjang mengenai pengalaman  'menghadapi cinta'.

"Ada batasan usia untuk alkohol, ada larangan untuk penggunaan obat terlarang, dan banyak batasan serta larangan di luar sana tentang hal-hal mengerikan lainnya," tulis Awkarin.

Baca Juga:
Ribut dengan Akun Gosip Play It Safe Baby, Awkarin Dituduh Pansos: Ini Orang Gak Berubah

Karin sengaja memberi sentuhan editan dengan menutupi kedua wajah sosok yang berciuman. Ia juga memasang lagu pengantar bertajuk "Begin Again" yang dinyanyikan oleh diva pop dunia, Taylor Swift.

Karin menyinggung mengenai tidak ada orang yang benar-benar mempersiapkan dirinya untuk menghadapi cinta, dan bagaimana menyikapi cinta.

"Kita berjalan keluar dunia menghadapi cinta dengan rentan dan lugunya tanpa tahu apa risiko mencinta," lanjut mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

Baca Juga:
Awkarin Bongkar Aib Admin Akun Gosip Play It Safe Baby, Okin Tertawa Puas

Dalam paragraf lain, Karin membahas mengenai bagaimana cinta kerap terasa menyenangkan dan terasa seperti rumah.

"Semuanya menyenangkan dan bahkan terasa seperti rumah, sampai pada akhirnya cinta mulai menyakiti. Entah itu dengan dusta atau obsesi," tambah Karin.

Kontroversi Awkarin (Instagram/@awkarin)

Di tulisan panjang yang sama, Karin menyebut dirinya sendiri sebagai 'pejuang jatuh-bangunnya cinta'. Ia pun menyadari bahwa cinta tidak pernah mudah dan tidak pernah selalu indah.

Baca Juga:
Awkarin Bongkar Aib Akun Gosip Play It Safe Baby, Rachel Vennya Syok Parah

Unggahan itu menuai beragam komentar dari warganet, dan telah mendapat 74 ribu lebih tanda suka. Banyak dari warganet menyebut Karin sedang sangat jatuh cinta. Beberapa bahkan menulis Karin sedang dalam fase bucin atau budak cinta.

"Cie bucin nih," tulis warganet a***kim.

"Karin kalo udah bucin kata-kata maupun idenya emang brilian fresh and out of the box," tulis an*****. (Risna Halidi)

Baca Juga:
11 Artis Jalani Prosesi Melukat di Bali, Awkarin Tuai Nyinyiran

Load More