Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti menunjukkan kebolehannya sebagai diva Tanah Air. Kali ini, Krisdayanti menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka yang terkenal dengan nada tingginya.

Meski berstatus sebagai diva, Krisdayanti mengaku kewalahan saat membawakan lagu Tak Ingin Usai. Ibunda Aurel Hermansyah itu bahkan merasa terengah-engah saat menyanyikan nada tinggi lagu tersebut.

Momen Krisdayanti menyanyikan lagu Tak Ingin Usai awalnya diabadikan di Instagram Story dan belakangan jadi perbincangan setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @allaboutmimikd_.

Baca Juga:
Ditantang Firdaus Oiwobo Ubah Wajah Gus Irfan Jadi Artis Korea, Dr. Richard Lee : Ini Konten Terakhir Saya

Dalam video itu, Krisdayanti terlihat membawakan lagu Tak Ingin Usai di sebuah ruangan. Istri Raul Lemos itu mempertanyakan nada lagu Tak Ingin Usai yang dibawakan olehnya.

"Segitu ya?" tanya Krisdayanti di tengah-tengah menyanyi.

Selain itu, Krisdayanti juga sempat memberi jeda untuk minta maaf ke Keisya karena terengah-engah saat menyanyikan Tak Ingin Usai. Ia pun mengakui kehebatan Keisya sebagai penyanyi asli lagu tersebut.

Baca Juga:
Baim Wong Sering Bikin Konten Orang Susah, Nikita Mirzani: Udah Biasa Dia Mah

Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

"Aduh maaf Keisya, tante juga terengah-engah. Aduh, hebat kamu," ujar Krisdayanti memuji Keisya.

Video tersebut makin disorot usai akun Instagram @gossipnesia ikut membagikannya. Netizen ramai menuliskan beragam komentar usai menyimak video Krisdayanti membawakan lagu Tak Ingin Usai.

Sejumlah netizen kembali memberikan pembelaan kepada Keisya Levronka yang sempat dikritik karena gagal mencapai nada tinggi lagunya sendiri. Ada juga yang salut dengan sikap Krisdayanti sebagai diva.

Baca Juga:
Disebut Cowok Mahal Karena Sangat Jaga Privasi, Nicholas Saputra: Saya Hanya Fokus ke Karya

"Jadi sampe sini faham kan, diva aja yang ounta 7 oktav suara nggak bisa," kata netizen. "The best diva....the great keisya, lagu ini hanya bagus kalo dinyanyi keisya banyak yang cover tapi feelnya tetep dapet kalo keisya yang bawain....terus berkarya keisya kita tunggu the next lagumu," imbuh yang lain.

"Dia merendah biar gak nyakitin Keisya, karena yang bikin Keisya sakit pasti netijen yang bakal banding-bandingin dia sama KD," komentar netizen. "KD emang juara atitude dapet, ramah, sopan, humble sama siapa saja," pungkas netizen.

Baca Juga:
Dipolisikan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani Beri Sindiran Pedas: Mau Pansos Anda?

Load More