Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Nama Firdaus Oibowo sedang menjadi bahan omongan publik karena video yang ia unggah di Instagram beberapa waktu lalu. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyampaikan sebuah tantangan yang mengejutkan melalui video tersebut.

Video ini ia unggah di Instagram miliknya pada Minggu (4/9/2022) lalu. Sampai Kamis (8/9/2022), video ini sudah ditonton oleh warganet sampai 13,9 juta kali.

"Tantangan untuk Dr. Ricard Lee untuk membuat Gus Irfan Ganteng Seperti Artis Kores," tulis Firdauus Oibowo di Instagram.

Baca Juga:
Disebut Cowok Mahal Karena Sangat Jaga Privasi, Nicholas Saputra: Saya Hanya Fokus ke Karya

Firdaus memberikan tantangan, atau yang ia sebut pula dengan sayembara kepada dokter tersebut. Ia menantang ahli kecantikan dan content creator tersebut untuk mengubah wajah Gus Irfan menjadi mirip artis Korea.

"Saya kasih hadih Rp1 miliar untuk Dr. Richard Lee, apabila bisa mengubah wajah Gus Irfan menjadi artis Korea Yoo Shi Yoon," kata Firdaus Oibowo dalam video tersebut.

Baca Juga:
Kak Jill Tampil Pakai Jilbab Bareng Ria Ricis, Netizen Bahas Agamanya Bikin Adem

Menariknya, tak lama kemudian, video ini langsung disadari oleh pihak Dr. Richard Lee. Tak mau kalah, dokter ini pun memberikan jawaban dalam bentuk video terbaru di YouTube.

Video ini diunggah oleh Dr. Richard Lee pada Rabu (7/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (8/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,3 juta kali oleh warganet.

Baca Juga:
Awkarin Umbar Foto Ciuman, Udah Jadi Bucin Lagi?

Menyaksikan seperti apa tantangan yang diberikan oleh Firdaus, Dr. Richard Lee malah tertawa. Tak hanya itu, ia memberikan respon yang benar-benar mengejutkan dan mengatakan ini konten terakhirnya.

"Setelah saya menonton tantangan ini, saya rasa ini adalah video terakhir saya, tentang perdukunan," jawab Dr. Richard Lee.

Ia menambahkan bahwa jika ia meneruskan konten dengan tema ini, semua akan menjadi kekanak-kanakan. Warganet lebih banyak memberikan dukungan ketimbang meminta untuk melanjutkan.

Baca Juga:
Mayang Lucyana Pamer Ospek Kuliah, Wajahnya Plek Ketiplek Vanessa Angel!

"Keputusan yg sangat bijak dok," kata seorang warganet.

"Gw suka sama pemikiran lu yg bijak dok," tambah yang lain.

"Tolong jangan diakhiri, rakyat butuh hiburan," komentar lainnya.

Load More