Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Isi token listrik rumah Sarwendah dan Ruben Onsu mencuri perhatian netizen setelah tak sengaja terungkap di kanal YouTube The Hermansyah A6. Saat itu, Sarwendah sedang membahas kisah mistis di rumahnya bersama Ashanty.

Untuk diketahui, Ashanty baru-baru ini mengunjungi kediaman Sarwendah untuk berbincang. Istri Anang Hermansyah itu pun mengulik kisah mistis yang pernah dialami oleh Sarwendah dan Ruben Onsu di rumah mereka.

Sarwendah membuka ceritanya dengan kisah janggal yang terjadi di rumah lamanya bersama Ruben Onsu. Ia juga menerangkan apabila listrik di rumahnya mendadak mati. Sedangkan tetangga sekitar tidak.

Baca Juga:
Viral Kisah Wanita yang Menikah dengan Ayah Angkat Sendiri: Jodoh Memang Tidak Kemana

"Setiap hari bunyi di rumah lama," ujar Sarwendah saat berbincang dengan Ashanty di YouTube.

"Which is tiba-tiba, kita kan satu komplek yang mati cuma rumah kita doang. Padahal token masih ada. Soalnya dikasih tahu Bensu tokennya masih ada Rp 5 juta. Kok mati? Yang lain nyala," tutur Sarwendah lagi.

Potret Ultah Ruben Onsu ke-39 (instagram/@sarwendah29)

"Telepon PLN enggak ada gangguan. Pas dicek turun enggak, enggak. Bener-bener kita doang yang mati," sambungnya lagi.

Baca Juga:
4 Fakta Connect, Drama Thriller Baru Jung Hae In dengan Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon

Video ini kemudian diunggah ulang akun @lifangshen di TikTok baru-baru ini. Di situ, netizen ramai memberikan komentarnya. Selain cerita mistis rumah Sarwendah, netizen juga menyoroti isi token listrik rumah Sarwendah dan Ruben Onsu yang menyentuh angka Rp5 juta.

"Tokennya Rp 5 juta lagi berarti awalnya Rp 10 juta kali yah," timpal netizen lainnya. "Salfok sama token Rp 5 juta. Apalah dayaku yang isi token Rp 200 ribu perbulan," tulis salah satu netizen. "Wajar sih Rp 30 juta perbulan, rumahnya gede, lah aku rumah tipe 29 per 60 meter bayar listrik Rp 700 ribu perbulan," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Dan Mahalini Dalam Berkolaborasi Spesial Lewat Single Youre Mine

Load More