Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Banyak artis Indonesia yang walaupun sudah memasuki usia kepala empat atau lebih, namun masih memiliki wajah yang awet muda. Tentu saja salah satunya adalah model sekaligus aktris seperti Wulan Guritno.

Wanita kelahiran London ini memang banyak dinilai awet muda dalam waktu yang lama. Padahal pada tahun 2022 ini, Wulan Guritno sudah memasuki usia ke-41 tahun.

Namun masih banyak orang yang merasa takjub dengan penampilan dari dirinya. Apalagi yang terbaru ini, ia muncul sebagai sosok Magda dalam sebuah web series yang berjudul Serigala Terakhir 2 yang tayang di Vidio.

Baca Juga:
Vino G Bastian Pakai Outfit Kompak dengan Andhika Pratama, Ternyata Mau Nostalgia Film 'Punk In Love'

Tak lama dari kabar baik mengenai perannya tersebut, ia kembali menjadi bahan perbincangan. Hal ini dikarenakan Wulan membagikan potret terbarunya di Instagram.

"All is within you, believe in yourself," tulis Wulan Guritno di Instagram pada Rabu (7/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Belajar Islam Sejak Kecil, Salmafina Sunan Ungkap Proses Pindah Agama: Ada Buku yang Diam-diam Diambil Ibu

Ia mengenakan sebuah baju berwarna biru tua yang tampaknya dari brand Gucci. Selain itu, tampak pula nail art berwarna netral yang ia pakai.

Sembari menghadap ke arah kamera, terpancar dengan jelas kecantikan dari Wulan Guritno. Foto ini juga sekali lagi, membuktikan kelebihannya sebagai sosok yang awet muda.

Baca Juga:
6 Film tentang Lukisan, Mencuri Raden Saleh Wajib Ditonton

Melihat betapa cantiknya Wulan Guritno pun membuat warganet menjadi berkomentar. Tak hanya memuji awet mudanya, namun ada yang mempertanyakan makanan yang disantapnya.

"Mbak Wulan awet muda banget semakin tambah usia semakin cantik," puji seorang warganet.

"Gila makan nya apa Tante," tanya warganet.

Baca Juga:
Unfollow Akun Instagram Putri Delina dan Sule, Nathalie Holscher Dirujak Netizen

Load More