Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Gaya Nyeleneh Widy Vierra. (Instagram/@_widikidiw_)

Matamata.com - Kabar band Geisha ganti vokalis sempat disorot publik. Hal yang mengejutkan, Momo, vokalis Geisha sebelumnya, mengaku tidak pernah diberi tahu oleh para personel Geisha tentang keputusan tersebut.

Apa yang disampaikan Momo pun menjadi ramai di media sosial, karena banyak fans merasa suara Momo sangat unik dan telah menjadi ciri khas band Geisha.

Baru-baru ini, Momo juga menceritakan perasaannya saat masih menjadi vokalis Geisha, kepada sahabatnya Widi Vierratale.

Baca Juga:
Lirik Lagu Perayaan Patah Hati - For Revenge

Kata Momo, ia merasa kurang dirangkul oleh teman-temannya. Padahal Momo adalah satu-satunya anggota band perempuan di band tersebut, dan datang dari luar kota Jakarta.

q`Momo Geisha (instagram/therealmomogeisha)

Mendengar pengakuan Momo, Widi Vierratale mengaku merasa lebih beruntung. Apalagi Widi bernasib sama seperti Momo, yaitu menjadi perempuan satu-satunya dalam sebuah band.

"Tapi, cowok-cowok kita itu masih ada rasa care-nya, untungnya ya. Nggak seperti yang ini nggak jelas," kata Widi dilansir dari Momo YouTube Channel, Kamis (08/09/2022).

Baca Juga:
Heboh Anak Kamaal R Khan Minta Tolong Abhishek Bachchan: Bapak Saya Mau Meninggal

Widi secara terang-terangan mengaku heran mendengar kabar band Geisha yang tiba-tiba ganti vokalis, serta persoalan personal di antara anggotan band dengan Momo.

Widi Vierratale dan Momo Geisha (Youtube/Momo Youtube Channel)

"Tahu-tahu itu dari lu. Gua dengar beritanya dari itu, itu nggak jelas. Elu nggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan," lanjutnya.

Widi secara terang-terangan mengaku sangat mendukung Momo. Bahkan, ia meminta Momo untuk membalasnnya dengan kesuksesan berkarir di jalur solo.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sombong Jago Masak: Semua Orang Suka Banget Masakan Gue Apapun Itu

"Kalau itu gua, udah gua bom. Elu kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? apa-apa, ya jadi apa kan?" katanya.

Load More