Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Haji Faisal ikut angkat bicara mengenai kedekatan putranya, Frans Faisal, dengan Nathalie Holscher. Menurut ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini, hubungan mereka tak lebih dari sebatas teman.

Ketika dimintai komentar, Haji Faisal berkata tidak ada niatan keluarga untuk menjadikan Nathalie Holscher sebagai menantu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Perayaan Patah Hati - For Revenge

Meski terihat dekat, Haji Faisal menegaskan hubungan putranya dengan mantan istri Sule itu tidak lebih dari sekadar sahabat.

"Saya selaku orangtua memberikan pandangan dan pendapat-pendapat pada anak saya. Tidak terpikir lebih dari hubungan persahabatan, jadi semuanya sampai di situ," ujar Haji Faisal.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal [YouTube Trans TV]

Warganet merasa ucapan Haji Faisal seperti penolakan halus terhadap Nathalie Holscher alias tidak merestui apabila nanti sang putra mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Heboh Anak Kamaal R Khan Minta Tolong Abhishek Bachchan: Bapak Saya Mau Meninggal

"Menolak dengan halus," komentar akun @tulizxjs.

"Ya udah lah jaga jarak aja Frans Faisal, jangan dekat-dekat kalau nggak mau dibully," ujar akun @winarsihap.

"Emang iya mereka ini cuma gimik buat kepentingan konten. Terlalu banyak konten-konten yang seliweran ingin merebut perhatian netizen. Kalau nggak ada gimik-gimiknya nggak menarik, sepi penonton. Semakin banyak penonton semakin banyak juga duit masuk," tulis akun @mamaicha123.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sombong Jago Masak: Semua Orang Suka Banget Masakan Gue Apapun Itu

Baik Frans Faisal maupun Nathalie Holscher memang belum menegaskan status hubungan mereka. Hanya saja warganet gencar jadi mak comblang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More