Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda membagikan video jalan-jalan di Korea Selatan bersama Jesse Choi lewat vlog di kanal YouTube pribadi. Beragam momen menarik terekam dalam vlog tersebut, termasuk cuplikan Maudy Ayunda ngomong Bahasa Korea.

Dalam video berjudul "First trip to Korea! - Maudy Ayunda and Mas Oppa" itu, Maudy Ayunda dan suami mengunjungi berbagai tempat. Ketika sampai di sebuah hotel, keduanya menikmati minuman serta camilan sambil ngobrol santai.

Baca Juga:
Viral Orang Tua Kasih Nama Bayinya Perdi Sambo, Alasannya Jadi Sorotan Publik

Pada momen itulah, Maudy Ayunda memamerkan kemampuannya ngomong Bahasa Korea. Ia rupanya ingin membuktikan bahwa dirinya bisa ngomong Bahasa Korea tanpa terdengar imut. Maudy pun memberikan contoh dengan ngomong "Oppa".

"Aku bisa ngomong Korea tanpa terdengar imut. Oppa, oppa," kata Maudy Ayunda dalam Bahasa Inggris dan Korea, dilansir dari YouTube pada Minggu (11/9/2022).

Mendengar sang istri berbicara Bahasa Korea, Jesse Choi usil mengajari kosa kata lain yang cukup kasar kepada Maudy Ayunda. Tapi tentu saja Jesse Choi mengajarinya dengan nada bercanda.

Baca Juga:
Promosi Minuman di Instagram, Wajah Agnez Mo Jadi Sorotan: Malah Dibilang Tidak Natural

"I saekkiya (ba*****n)," ujar Jesse Choi sambil tersenyum yang langsung diikuti oleh Maudy Ayunda dengan ekspresi menggemaskan.

Ekspresi Maudy Ayunda ngomong kasar diajari sang suami, Jesse Choi. (YouTube/Maudy Ayunda)

Momen Jesse Choi mengajari Maudy Ayunda kata Bahasa Korea jadi perbincangan saat diunggah ulang oleh akun TikTok @noonaviaa. Netizen banyak yang dibuat salfok dengan ekspresi Maudy Ayunda saat mengucapkan kata baru yang diajarkan sang suami.

"Aaaah Maudy gemes banget pas ngomong 'isekiya'," komentar netizen. "Lucu banget shshshsh," imbuh yang lain. "Lucu banget, gak kuat," celetuk lainnya. "Gemoy banget sih," tulis netizen.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pilih Tinggalin Teman Daripada Ribet, Netizen Gak Relate: Omongan Orang Kalau Kaya

Di sisi lain, banyak juga netizen yang terpana melihat wajah polos Maudy Ayunda. Artis cantik ini memang nampak tak memakai makeup dalam video tersebut sehingga kecantikannya terlihat begitu natural dan memikat.

Load More