Nur Khotimah | MataMata.com
Profil dan Biodata Chen Giovani (Instagram/@chengiovanis)

Matamata.com - Fritz Hutapea baru saja melamar sang kekasih, Chen Giovani. Putra bungsu Hotman Paris Hutapea tersebut sepertinya akan menjadi yang pertama menikah di antara kakak-kakaknya. Meski belum diketahui tanggalnya, Fritz Hutapea dan Chen Giovani kabarnya akan menikah di tahun 2022 ini.

Sebagai calon mantu Hotman Paris, sosok Chen Giovani pun berhasil bikin penasaran publik. Yuk kenalan lewat profil dan biodata Chen Giovani berikut ini.

1. Biodata Chen Giovani

Baca Juga:
Diajari Ngomong Kasar oleh Suami, Ekspresi Maudy Ayunda Bikin Salfok: Gemes Banget!

Profil dan Biodata Chen Giovani (Instagram/@chengiovanis)

Chen Giovani Soetanto merupakan nama lengkap calon istri Fritz Hutapea yang ternyata bukan orang sembarangan. Cewek kelahiran 30 Maret 1996 tersebut merupakan lulusan Le Cordon Bleu Sydney. Chen Giovani merintis bisnis makanan sehingga kini dikenal sebagai pengusaha kuliner.

2. Profil Chen Giovani

Profil dan Biodata Chen Giovani (Instagram/@chengiovanis)

Chen Giovani lulus dari Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS). Ia kemudian melanjutkan pendidikan tingginya di Le Cordon Bleu Sydney. Pada 2015, Chen Giovani resmi menjadi koki pastry yang memenuhi syarat. Perjalanan karier Chen Giovani pun dimulai.

Baca Juga:
Viral Orang Tua Kasih Nama Bayinya Perdi Sambo, Alasannya Jadi Sorotan Publik

Saat ini, Chen Giovani dikenal sebagai pengusaha kuliner. Chen Giovani diketahui memiliki toko bernama Demore. Toko yang berlokasi di Muara Karang, Jakarta itu menjual berbagai dessert, cake seperti moon cake, dan kue kering alias cookies.

Dari media sosialnya, dapat diketahui apabila Chen Giovani hobi travelling ke berbagai negara. Mulai dari Thailand, Belanda, Swiss, Arab, hingga Prancis pernah dikunjungi Chen Giovani. Dari berbagai potret liburannya, Chen Giovani paling suka wisata alam terutama pantai.

Chen Giovani juga memelihara 3 anjing yang bahkan punya akun Instagram sendiri, @mocha.soju.blue. Anjing Chen Giovani terdiri dari jenis toy poodle bernama Mocha (usia 2 tahun), mini bichon frise Soju (21 bulan), serta bichon firse Blue (1 tahun).

Baca Juga:
Promosi Minuman di Instagram, Wajah Agnez Mo Jadi Sorotan: Malah Dibilang Tidak Natural

3. Perjalanan Asmara Chen Giovani

Profil dan Biodata Chen Giovani (Instagram/@chengiovanis)

Chen Giovani telah menjalin hubungan dengan Fritz Hutapea sejak 2019. Pada 8 September 2022, Fritz Hutapea melamar Chen Giovani di lokasi yang menyuguhkan pemandangan lautan Bali yang indah.
Chen Giovani rupanya lebih tua 1 tahun dari Fritz Hutapea yang kelahiran 1997. Yang menarik, keduanya sama-sama lahir di bulan Maret lho!

Gaya pacaran Chen Giovani dan Fritz Hutapea seperti pasangan pada umumnya. Mereka saling merayakan ulang tahun atau liburan bersama. Profesi yang sama-sama pengusaha tentu membuat Chen Giovani dan Fritz Hutapea makin nyambung.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pilih Tinggalin Teman Daripada Ribet, Netizen Gak Relate: Omongan Orang Kalau Kaya

Fritz Hutapea diketahui punya 65 unit apartemen hadiah Hotman Paris atas kelulusannya dari University of Westminster, London, Inggris jurusan hukum seperti sang papa. Sebagai pengusaha, Fritz mengelola vila-vila mewah Hotman Paris di Bali.

Itu dia profil dan biodata Chen Giovani yang akan jadi menantu pertama Hotman Paris. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More