Ade Wismoyo | MataMata.com
Pernikahan Anak Hotman Paris (Matamata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Putra bungsu Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea resmi menikahi kekasihnya, Chen Giovani. Upacara pemberkatan nikah digelar di HKBP Rawamangun, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) pagi.

Pantauan dari lokasi, upacara pemberkatan nikah Fritz Hutapea dan Chen Giovani dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Acara dibuka lewat wejangan pernikahan dari pendeta untuk kedua pasangan.

Setelahnya, Fritz Hutapea dan Chen Giovani diminta menyatakan janji pernikahan untuk tidak saling menyakiti dan menjalankan rumah tangga sesuai ajaran agama. Fritz mendapat giliran pertama untuk mengucap janji di depan pendeta.

"Bersediakah saudara, bersama dengan dia melakukan kehidupan kudus, menanggung kelemahannya dan berjanji tidak akan menceraikan dia sampai kematian yang menceraikan kalian?," tanya pendeta.

Pernikahan Anak Hotman Paris (Matamata.com/Adiyoga P)

"Iya, saya bersedia kiranya Tuhan memampukan saya," jawab Fritz Hutapea dengan mantap.

Setelahnya, giliran Chen Giovani yang diminta menyatakan janji pernikahan untuk tidak saling menyakiti dan menjalankan rumah tangga sesuai ajaran agama.

"Bersediakah saudari mengasihi dia dengan segenap hati dan berbuat dengan segenap kekuatanmu untuk melakukan kehidupan kudus, mengerti dan menanggung kelemahannya yang ada dan berjanji tidak akan menceraikan dia sampai kematian menceraikan kalian?," tanya pendeta.

"Iya, saya bersedia kiranya Tuhan memampukan saya," jawab Chen Giovani.

Load More